Perkosa Gadis Idiot, Digerebek

Perkosa Gadis Idiot, Digerebek
Perkosa Gadis Idiot, Digerebek
GRESIK - Seorang gadis lemah mental (idiot) diperkosa oleh Mos (17), warga Desa Gelam Kecamatan Tambak, kemarin. Korban sebut saja Sonya (19), yang masih bertetangga, diperkosa pelaku di rumah ayah tirinya, Minggu malam. Kasus ini ditangani oleh Unit Perlindungan Perempuan dan Ana, Satreskrim Polres Gresik.

Kasus perkosaan kali pertama diketahui oleh Dahri (23) dan Umal (25), tetangga Mawardi (orang tua angkat pelaku). Saat itu kedua saksi curiga dengan suara gaduh di dalam rumah Mawardi karena rumah tersebut selama ini dibiarkan kosong tidak berpenghuni.

"Sekitar pukul 14.00, kami melintasi rumah itu (Mawardi, Red). Dari jauh kok terdengar ada suara perempuan, padahal rumah itu kan kosong. Kami penasaran dan mengintip rumah kok ternyata ada Mos sedang menggauli perempuan," kata Dahri kepada penyidik Polsek Tambak.

Temuan itu selanjutnya dilaporkan ke perangkat desa dan diteruskan ke Polsek Tambak. Polisi langsung meluncur ke lokasi dan mendobrak pintu rumah. Saat didobrak pelaku baru saja menyetubuhi korban namun masih dalam keadaan bugil. Untuk menyelamatkan pelaku dari amukan massa, polisi langsung membawa pelaku ke Mapolsek Tambak.

Sementara korban dibawa ke puskesmas Tambak untuk mendapatkan visum. Pelaku yang ternyata masih di bawah umur akhirnya dibawa ke Mapolres Gresik untuk diperiksa penyidik unit Perlindungan Perempuan dan Anak. "Memang kami bawa ke Polres Gresik karena pelaku dan korbannya masih dibawah umur. Selain itu, langkah tersebut juga demi keselamatan pelaku," kata AKP Didik Wahyudi, Kapolsek Tambak.

GRESIK - Seorang gadis lemah mental (idiot) diperkosa oleh Mos (17), warga Desa Gelam Kecamatan Tambak, kemarin. Korban sebut saja Sonya (19), yang

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News