Perkuat Bisnis dan Permudah Ekspedisi Lintas Jawa-Sumatera, BGR Luncurkan Trans Logistics

Perkuat Bisnis dan Permudah Ekspedisi Lintas Jawa-Sumatera, BGR Luncurkan Trans Logistics
PT Bhanda Ghara Reksa (Persero) atau BGR Logistics meluncurkan layanan jasa Trans Logistics Jawa dan Sumatera dengan skema Hub to Hub. Foto dok BGR Logistics

jpnn.com, JAKARTA - PT Bhanda Ghara Reksa (Persero) atau BGR Logistics meluncurkan layanan jasa Trans Logistics Jawa dan Sumatera dengan skema Hub to Hub.

Prosesi ceremonial launching ditandai dengan pemecahan kendi dan pelepasan armada Trans Logistics, yang melakukan pengiriman barang ke beberapa Hub di Jawa dan Sumatera.

Direktur Utama BGR Logistics M. Kuncoro Wibowo mengatakan peluncuran Trans Logistik ini mendapat sambutan luar biasa dari para pelanggan.

"Pengiriman barang retail pulau Jawa dan Sumatera dengan moda transportasi darat melalui skema hub to hub dan dooring dalam kota ini dengan tarif yang bersaing serta sistem trace and track yang realtime dan terpantau 24 jam di command center BGR Logistics," ujar Kuncoro.

Tak tanggung-tanggung, sebagai permulaan BGR Logistics langsung membuka sembilan Hub, yaitu Jakarta, Cikampek, Semarang, Sidoarjo, Boyolali, Lampung, Palembang, Pekanbaru dan Medan.

Ke depannya, BGR Logistics akan bekerjasama dengan semua anggota BUMN Klaster Pangan untuk mendistribusikan bahan pangan.

"Harapannya, dengan adanya ini rekan-rekan dari BUMN Klaster Pangan dapat tumbuh lebih pesat lagi bisnisnya, serta dapat membantu pemerintah dalam menekan ongkos logistik agar tidak terlalu berat dan menjadi efisien," tutur Kuncoro.

Kuncoro juga menjelaskan Trans Logistics memiliki keunggulan yaitu kemudahan transaksi, kecepatan transportasi dan transit poin dekat.

PT Bhanda Ghara Reksa (Persero) atau BGR Logistics meluncurkan layanan jasa Trans Logistics Jawa dan Sumatera dengan skema Hub to Hub.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News