Perkuat Dukungan untuk Herviano, Sedulur Saklawase Gelar Istigasah & Selawat Akbar

Perkuat Dukungan untuk Herviano, Sedulur Saklawase Gelar Istigasah & Selawat Akbar
Relawan Sedulur saklawase memggelar istigasah dan selawat akbar di Kendal, Jateng. Foto: dok Sedulur Saklawase

jpnn.com, JAKARTA - Relawan Sedulur Saklawase terus merangkul masyarakat guna memperkuat dukungan kepada Caleg PDI Perjuangan Mochamad Herviano dengan menggelar istigasah dan selawat akbar.

Kegiatan yang berlangsung di Kecamatan Limbangan, Kabupaten Kendal, Jawa Tengah (Jateng) dengan menghadirkan Ustaz Gus Ali itu dihadiri ribuan masyarakat.

Selawat akbar yang dipimpin Gus Ali memberikan kesempatan bagi jemaah untuk merasakan kebersamaan dalam ibadah, sekaligus untuk memperkuat ikatan sosial dan meningkatkan kehidupan beragama.

Melalui kegiatan itu, masyarakat setempat untuk bersama-sama memohon keberkahan dan kemakmuran bagi semua.

Ketua Relawan Sedulur Saklawase Sayoga mengatakan acara itu wujud nyata dari komitmen mereka dalam merangkul masyarakat dan memperkuat basis dukungan bagi Mochamad Herviano.

Dalam semangat solidaritas, mereka berharap dapat memberikan dampak positif bagi kesejahteraan masyarakat di Kecamatan Limbangan dan sekitarnya.

Sayoga berharap semangat kebersamaan dan nilai-nilai keagamaan yang diperkuat dalam acara itu terus menginspirasi semua pihak untuk berbuat baik dan berkontribusi positif bagi masyarakat.

"Kebersamaan kita dalam berdoa dan mengucapkan selawat telah memperkuat nilai-nilai keagamaan dan sosial dalam komunitas kita," kata Sayoga dalam sambutan pada acara itu sebagaimana siaran pers, Minggu (17/9).

Relawan Sedulur Saklawae terus memperkuat dukungan untuk Mochamad Herviano dengan menggelar istigasah dan selawat akbar di Kendak, Jateng.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News