Sedulur Saklawase Perkuat Dukungan untuk Herviano Melalui Berbagai Kegiatan Positif

Sedulur Saklawase Perkuat Dukungan untuk Herviano Melalui Berbagai Kegiatan Positif
Salah satu kegiatan Relawan Sedulur Saklawase di Salatiga dalam memperkuat dukungan untuk Caleg PDIP Mochamad Herviano. Foto: dokumen Sedulur Saklawase

jpnn.com, JAKARTA - Relawan Sedulur Saklawase menggelar berbagai kegiatan positif bersama masyarakat demi menguatkan dukungan terhadap bakal calon legislatif (Caleg) dari PDI Perjuangan Mochamad Herviano.

Baru-baru ini, Sedulur Saklawase mengadakan senam bersama untuk meningkatkan meningkatkan Kesehatan dan kebugaran masyarakat di Salatiga.

Kegiatan itu dikemas untuk memperkuat solidaritas dan sinergitas warga sekaligus untuk mengukuhkan dukungan terhadap Mochamad Herviano.

"Kegiatan ini salah satu upaya kami untuk mendorong gaya hidup sehat dan aktif di tengah-tengah Masyarakat. Sebab memperkuat soliditas itu penting dalam menjaga kesatuan dan persatuan antarwarga," kata Ketua Relawan Sedulur Saklawase Sayoga, melalui siaran pers, Minggu (10/9).

Sementara itu, di Argomulyo Kecamatan Semarang Barat, Kota Salatiga, Relawan Sedulur Saklawase berkumpul untuk membulatkan tekad mereka dalam mendukung caleg PDIP tersebut.

Sayoga mengatakan kegiatan itu menjadi wadah bagi warga Argomulyo untuk berdiskusi, berbagi ide, dan menyampaikan aspirasi mereka untuk pembangunan di wilayah tersebut.

"Ini merupakan langkah penting dalam proses membangun rencana aksi bersama untuk masa depan yang lebih baik. Mereka juga berkomitmen mendukung program-program calon legislatif Mochamad Herviano yang dianggap berkontribusi positif bagi kemajuan wilayah mereka," ucap Sayoga.

Dia menyebut Relawan Sedulur Saklawase bakal terus aktif memperkenalkan dan memperkuat dukungannya terhadap Herviano, serta berpartisipasi dalam pembangunan daerah.

Relawan Sedulur Saklawase terus menggelar kegiatan positif di tengah masyarakat untuk menguatkan dukungan terhadap Caleg PDI Perjuangan Mochamad Herviano.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News