Perkuat Efisiensi Bisnis, Transcosmos Indonesia Padukan Keunggulan SDM & Teknologi

Perkuat Efisiensi Bisnis, Transcosmos Indonesia Padukan Keunggulan SDM & Teknologi
Bisnis digital (Ilustrasi) Foto: Ricardo/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Perusahaan layanan bisnis digital, transcosmos Indonesia (TCID) secara konsisten hadir menyediakan solusi inovatif untuk meningkatkan pengalaman pelanggan (Customer Experience atau CX) dan digital marketing yang menggabungkan keahlian SDM dan teknologi terbaru untuk membantu memaksimalkan potensi bisnis perusahaan.

Layanan contact center, yang merupakan bagian penting dari CX, dan digital marketing TCID meliputi seluruh tahapan interaksi pelanggan bagi perusahaan, mulai dari pencarian calon pelanggan, konversi penjualan, hingga mempertahankan pelanggan.

Sehingga, perusahaan tidak perlu menggunakan berbagai layanan dari vendor yang berbeda.

Di sektor layanan contact center, TCID mengembangkan teknologi dan menawarkan layanan fitur-fitur canggih seperti chatbot, talkbot, dan otomatisasi berbasis AI.

“Kami percaya pengalaman pelanggan yang andal dapat menjadi fondasi dari kesuksesan bisnis. TCID memahami pentingnya integrasi teknologi dengan sumber daya manusia yang tepat untuk memastikan setiap interaksi dengan pelanggan tidak hanya berlangsung secara cepat dan efisien, tetapi juga terdapat analisis dan perencanaan melalui sentuhan manusia," ujar Vice President Director transcosmos Indonesia, Ardi Sudarto.

"TCID berkomitmen untuk terus menghadirkan solusi inovatif yang menggabungkan teknologi terdepan dengan keahlian manusia yang andal,” imbuhnya.

Selain layanan contact center, TCID juga menyediakan solusi digital marketing secara holistik.

Menurut proyeksi dari Statista, total pengeluaran iklan digital di Indonesia diperkirakan mencapai USD3 miliar pada 2024.

Melalui layanan CX dan Digital Marketing terintegrasi, perusahaan tak perlu menggunakan vendor berbeda untuk berbagai layanan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News