Perkuat Ekosistem Bulu Tangkis, PB Djarum Beri Bonus Atlet Berprestasi

Perkuat Ekosistem Bulu Tangkis, PB Djarum Beri Bonus Atlet Berprestasi
Perkuat Ekosistem Bulu Tangkis, PB Djarum Beri Bonus Atlet Berprestasi, Foto: Djarum Foundation

jpnn.com, JAKARTA - Para atlet PB Djarum berprestasi di berbagai kejuaraan nasional dan internasional bergengsi sepanjang 2022 mendapat bonus dari Bakti Olahraga Djarum Foundation.

Total bonus yang diberikan mencapai lebih dari Rp 365 juta kepada 35 atlet U-17 dan U-19 serta atlet dewasa yang meraih gelar juara serta menduduki peringkat 50 besar BWF.

Program Director Bakti Olahraga Djarum Foundation yang juga Ketua PB Djarum, Yoppy Rosimin menuturkan apresiasi ini diharapkan menjadi lecutan motivasi agar para atlet dapat mengharumkan nama bangsa di panggung dunia.

"Dampak positifnya adalah akan lahirnya bibit-bibit baru di masa mendatang yang menjadi pondasi dalam proses regenerasi bulu tangkis di Indonesia," ujar Yoppy dalam keterangannya, Selasa (14/2).

Selain memberikan penghargaan pada atlet berprestasi, PB Djarum juga melakukkan penandatanganan kontrak pembaruan kerja sama dengan Li-Ning.

Li-Ning menjadi sponsor PB Djarum selama dua tahun ke depan dengan memberikan dukungan termasuk apparel, peralatan hingga support pengiriman atlet ke luar kota dan luar negeri.

Penandatangan kontrak ini dilakukan oleh Program Director Bakti Olahraga Djarum Foundation & Ketua PB Djarum Yoppy Rosimin dan Director PT Sunlight Sports Indonesia (Li-Ning) Guntur Hardep.

“Kami berharap dengan diperbaruinya kontrak kerjasama bersama Li-Ning, nantinya semakin banyak pula atlet yang dapat berlatih dengan maksimal," tutur Yoppy. (zil/jpnn)

PB Djarum memperkuat ekosistem bulu tangkis tanah air dengan memberikan bonus bagi atlet berprestasi.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News