Perkuat Hubungan Indonesia & Jepang, Panasonic Gobel Dukung JJM 2022

Perkuat Hubungan Indonesia & Jepang, Panasonic Gobel Dukung JJM 2022
Panasonic. Foto: Panasonic

jpnn.com, JAKARTA - PT Panasonic Gobel Indonesia (PGI) hadir di event JJM (Jak Japan Matsuri) bertema Indonesia ? Japan Always Together, yang digelar secara hybrid pada 14–16 Oktober 2022, di Mall FX Sudirman, Jakarta.

Panasonic mendirikan booth elektronik yang terdiri dari berbagai produk unggul dan memberikan promo menarik berupa cashback hingga 50 persen bagi seluruh customer.

Hisashi Takeuchi, Planning & B2B/G Director PT Panasonic Gobel Indonesia mengatakan pihaknya terus berupaya menciptakan produk dan layanan yang prima guna memudahkan konsumen untuk menjalani kehidupan yang lebih baik.

“Melalui kehadiran Panasonic di event JJM 2022 ini, diharapkan dapat memberikan kontribusi terbaik dari produk yang kami buat dan pasarkan terhadap program program pemerintah yang berdampak positif bagi peningkatan ekonomi kreatif dan kesejahteraan masyarakat Indonesia," tutur Hisashi.

JJM merupakan acara tahunan yang pertama digelar di Jakarta pada 2009 melalui kerja sama pemerintah dan swasta, yang diharapkan menjadi wadah rakyat Indonesia dan Jepang untuk memperdalam ikatan dan mengembangkan persahabatan kedua negara.

JJM 2022 adalah JJM ke-12 sekaligus pagelaran pertama setelah vakum selama kurang lebih dua tahun akibat pandemi.

Tema utamanya yaitu Indonesia ? Japan Always Together, yang didalamanya terkandung harapan Indonesia dan Jepang akan selalu bersama-sama dalam keadaan apa pun.

Sementara, sub-temanya adalah Berkawan itu menyenangkan, yang dalamnya terkandung bahwa setelah menghadapi pandemi COVID-19, meneguhkan hubungan keluarga dan pertemanan, serta menegaskan kembali bahwa Indonesia dan Jepang masih berteman dengan baik.

PT Panasonic Gobel Indonesia mengatakan pihaknya terus berupaya menciptakan produk dan layanan yang prima guna memudahkan konsumen untuk menjalani kehidupan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News