Perkuat Kemitraan, SIG Gelar Retailer Gathering

Perkuat Kemitraan, SIG Gelar Retailer Gathering
PT Semen Indonesia (Persero) Tbk (SIG) menggelar Retailer Gathering untuk wilayah Solo Raya di The Sunan Hotel Solo, Jawa Tengah, pada Selasa (26/9). Foto dok SIG

jpnn.com, SOLO - PT Semen Indonesia (Persero) Tbk (SIG) menggelar Retailer Gathering untuk wilayah Solo Raya di The Sunan Hotel Solo, Jawa Tengah, pada Selasa (26/9).

Mengangkat tema 'Budaya Adiluhung untuk Indonesia Maju', kegiatan ini sebagai bentuk apresiasi terhadap para pelanggan setia SIG ini dihadiri oleh 350 pemilik toko bangunan yang berasal dari berbagai daerah di Solo Raya, antara lain Solo, Boyolali, Sragen, Karanganyar, Klaten, Surakarta, Wonogiri, dan Sukoharjo.

Corporate Secretary SIG, Vita Mahreyni mengucapkan terima kasih dan penghargaan atas loyalitas para mitra, serta sinergi yang telah berjalan baik selama ini dan mendukung pembangunan di Indonesia melalui penyediaan solusi produk SIG yang bermutu dan berkualitas.

“Solo Raya merupakan wilayah yang memiliki potensi untuk terus berkembang, khususnya di sektor infrastruktur. Hal ini ditandai dengan banyaknya proyek-proyek baru yang bermunculan, seperti pembangunan perumahan, gedung perkantoran, hingga proyek pemerintah. Acara retailer gathering ini memfasilitasi sinergi antara SIG dan para pemilik toko, mempererat silaturahmi dan membantu menciptakan peluang-peluang bisnis baru,” kata Vita.

Menurut Vita, dua produk SIG yaitu Semen Gresik dan Dynamix merupakan merek semen terfavorit di Solo Raya.

Hal ini tidak lepas dari peran pemilik toko bangunan yang berpengaruh terhadap pemilihan produk semen berkualitas oleh tukang bangunan dan para pemilik rumah.

Bahkan, dua merek semen SIG ini berhasil meraih penghargaan semen terfavorit pilihan masyarakat Solo Raya dalam ajang Solo Best Brand and Innovation (SBBI) 2023.

“Dukungan dari para pemilik toko bangunan telah membantu meningkatkan kepercayaan konsumen terhadap merek Semen Gresik dan Dynamix sehingga penyerapan dua produk ini di Solo Raya terus mengalami peningkatan,” jelas Vita.

Saat ini, SIG memiliki enam merek semen yang kuat dan menjadi pemimpin pasar di masing-masing regionalnya.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News