Perkuat Pasar, Samsung Bikin Terobosan

Perkuat Pasar, Samsung Bikin Terobosan
Perkuat Pasar, Samsung Bikin Terobosan
SINGAPURA - Samsung terus memperkuat jajaran produk hi-technya di pasar dunia. Terlebih perekonomian global yang semakin menunjukkan tren positif. Samsung pun memanfaatkan momen tersebut dengan meluncurkan sejumlah produk inovatif di awal tahun 2011. Targetnya, semakin kuat memimpin pasar, baik di segmen home appliance, digital imaging, hingga information technology (IT).

Berbagai produk terbaru Samsung dipamerkan dalam Samsung Forum 2011 Southeast Asia, Oceania, dan Taiwan yang berlangsung di Singapura 7-9 Maret lalu. Samsung semakin berkomitmen dengan menyajikan berbagai produk unggulan kepada konsumen, yakni melalui terobosan The Smarter Life.

"Kebutuhan konsumen terus tumbuh dinamis, mereka pun membutuhkan teknologi pintar yang mampu memahami setiap kebutuhannya," ujar Regional Director of Trade Marketing Samsung Electronics Stanley Goh pada pembukaan forum yang khusus dihadiri media dan partner Samsung di Asia Tenggara, Oceania, dan Taiwan itu.

Samsung terus bergerak maju dengan menyajikan produk teknologi smart pada masyarakat. Tahun lalu, lanjut Stanley, penjualan Samsung secara global sangat bagus. Itu terjadi karena strategi marketing yang baik. Yakni, menguatkan kepemimpinan di jajaran produk teknologi canggih tepat guna. Samsung juga semakin mengenali peluang yang potensial diminati oleh pasar. "Samsung menjual produk yang memang sesuai kebutuhan masyarakat," jelasnya.

SINGAPURA - Samsung terus memperkuat jajaran produk hi-technya di pasar dunia. Terlebih perekonomian global yang semakin menunjukkan tren positif.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News