Perkuat Pemasaran Digital, Sribu Akuisisi Mynavi Corp Japan

Perkuat Pemasaran Digital, Sribu Akuisisi Mynavi Corp Japan
PT. Sribu Digital Kreatif (Sribu) mengakuisisi perusahaan Mynavi Corporation Japan (Mynavi), sebagai pemegang saham mayoritas. Foto tangkapan layar

jpnn.com, JAKARTA - PT. Sribu Digital Kreatif (Sribu), perusahaan yang bergerak di bidang penyediaan jasa solusi konten dan pemasaran digital berbasis crowdsourcing mengakuisisi perusahaan Mynavi Corporation Japan (Mynavi), sebagai pemegang saham mayoritas.

Bergabungnya Sribu ke dalam jaringan bisnis Mynavi akan membuka kesempatan bagi para freelance konten kreator yang tergabung dalam memasarkan keahliannya ke jaringan bisnis yang lebih luas.

“Ini menambah catatan penting dalam perjalanan Sribu selama 10 tahun terakhir ini. Sebelumnya kami juga telah dipercaya dan memperoleh pendanaan dari East Venture, Asteria, dan CrowdWorks untuk mengembangkan bisnis kami," ujar Founder dan CEO Sribu Ryan Gondokusumo.

Kazuyoshi Miyamoto, Mynavi Corp Business Development mengatakan pihaknya sangat antusias menyambut bergabungnya Sribu ke dalam jaringan bisnis mereka.

"Teknologi Informatika, termasuk konten digital sebagai salah satu industri utama. Kami berharap bisa turut mengembangkan sektor HR di Indonesia melalui penyediaan sumber daya manusia yang berkualitas dan membangun infrastruktur yang menghadirkan berbagai alternatif cara bekerja bagi tenaga kerja di Indonesia," ucapnya.

Sribu menghadirkan solusi end-to-end untuk jasa branding dan pemasaran digital yang memberikan fleksibilitas bagi pelaku usaha, yang disesuaikan dengan budget dan hasil yang ingin dicapai.

Sribu menawarkan berbagai pilihan skema perekrutan mulai dari sistem kontes / job posting, perekrutan langsung, pilihan paket, hingga solusi jasa branding dan pemasaran digital yang terintegrasi dari hulu ke hilir, dari strategi sampai eksekusi.

Jasa yang ditawarkan pun beragam termasuk pemasaran digital, desain, branding, pembuatan konten (fotografi, videografi, copywriting), pembuatan website dan aplikasi mobile, dan lain-lain.

Sribu menghadirkan solusi end-to-end untuk jasa branding dan pemasaran digital yang memberikan fleksibilitas bagi pelaku usaha, yang disesuaikan dengan budget.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News