Perkuat SDM, Surveyor Indonesia Tingkatkan Peran Pengembangan Ekonomi Nasional

Perkuat SDM, Surveyor Indonesia Tingkatkan Peran Pengembangan Ekonomi Nasional
Pekerja PT Surveyor Indonesia (PTSI) Ilustrasi. Foto dok PTSI

jpnn.com, JAKARTA - PT Surveyor Indonesia (PTSI) terus meningkatkan kualitas Sumber Daya Manusia (SDM) yang dimiliki.

PTSI juga baru meluncurkan program SI Next Generation, guna menjaring talenta–talenta terbaik dengan memastikan transisi pengelolaan dan pengembangan bisnis Testing, Inspection, Certification (TIC) kepada generasi muda PTSI.

Direktur Sumber Daya Manusia PTSI, Lussy Ariani Seba menjelaskan, program ini dilakukan dengan baik melalui pembaharuan cara pandang dan pendekatan bisnis dengan tema kekinian.

Dengan program ini, diharapkan tercipta talenta muda yang siap menghadapi kondisi disruptif, memegang teguh nilai-nilai AKHLAK (Amanah, Kolaboratif, Harmonis, Loyal, Adaptif, Kompeten).

"AKHLAK diharapkan menjadi identitas dan perekat budaya kerja yang mendukung peningkatan kinerja secara berkelanjutan serta mendukung tercapainya tujuan program Transformasi Human Capital BUMN yaitu terciptanya talenta yang mampu bersaing secara global," ujar Lussy.

Pengembangan talenta yang selama ini dilakukan PTSI telah terbukti memiliki andil dalam penguatan ekonomi nasional.

PTSI juga telah melakukan kerja sama dengan Politeknik Ketenagakerjaan di Batam tentang pemanfaatan bidang pendidikan vokasi melalui program pemagangan hingga penelitian, untuk menghasilkan keterbaharuan ilmu pengetahuan dan teknologi.

Kerja sama dengan Politeknik Ketenagakerjaan ini menjadi bagian dari talent aquisition, di mana PTSI mendapatkan talent perusahaan dengan pendekatan strategis dalam mengenali, menarik dan mengorientasi individual berbakat yang sesuai dengan budaya perusahaan untuk memenuhi kebutuhan bisnis perusahaan yang dinamis.

PT Surveyor Indonesia (PTSI) juga baru meluncurkan program SI Next Generation, guna menjaring talenta–talenta terbaik.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News