Perlu Pemimpin Berani Menaikan Harga BBM

Perlu Pemimpin Berani Menaikan Harga BBM
Perlu Pemimpin Berani Menaikan Harga BBM
JAKARTA – Pengamat Ekonomi Raden Pardede menilai perlu memilih pemimpin yang berani memberikan kepastian dengan kebijakan yang diambil. Meskipun, kebijakan tersebut dinilai tidak populer di masyarakat.

“Kalau ditanya apakah anda mau harga bahan bakar minyak (BBM) naik tentu tidak, kita saja tidak mau. Tapi ini soal kepemimpinan yang buat keputusan biarpun keputusannya tidak populer bagi mahasiswa ataupun masyarakat,”ujar Pengamat Ekonomi Raden Pardede di Jakarta, Rabu (4/4).

Mantan Sekretaris KSSK ini mengaku jika dirinya mencalonkan diri untuk menjadi Presiden pada tahun 2014 maka pihaknya akan mendukung Presiden SBY yang menjabat saat ini untuk buat keputusan menaikan harga BBM, sehingga Presiden dimasa yang akan datang tidak akan menghadapi dilema seperti saat ini.

“Politisi sekarang tidak lihat hal seperti itu, padahal ini akan jadi masalah mau siapapun yang akan memimpin kedepan tetap akan selalu ada. Saya berharap ketika waktunya datang anda tidak memilih pemimpin yang salah, karena kepemimpinan adalah yang bisa buat keputusan,”imbuhnya.

JAKARTA – Pengamat Ekonomi Raden Pardede menilai perlu memilih pemimpin yang berani memberikan kepastian dengan kebijakan yang diambil. Meskipun,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News