Perluas Area Ekspansi, Repower Gandeng Investor Singapura

Perluas Area Ekspansi, Repower Gandeng Investor Singapura
PT Repower Asia Indonesia Tbk (REAL) menggandeng partner asal Singapura, Lamont Capital PTE LTD, dalam membidik pengembangan lahan seluas 44,7 Hektare di Jawa Timur. Foto dok REAL

jpnn.com, JAKARTA - Emiten properti, PT Repower Asia Indonesia Tbk (REAL) menggandeng partner asal Singapura, Lamont Capital PTE LTD, dalam membidik pengembangan lahan seluas 44,7 Hektare di Jawa Timur.

Hal ini dituangkan dalam Nota Kesepahaman atau MoU, yang ditandatangani oleh Direktur Utama PT Repower Asia Indonesia Tbk, Aulia Firdaus dengan Direktur Lamont Capital Private Limited Lawrence Tjandra di Gedung Graha Repower Asia, pada Jumat (12/5).

Aulia mengungkapkan dengan adanya kerja sama ini, diharapkan bisa menjadi langkah bagi perseroan untuk dapat melakukan ekspansi pengembangan proyek di luar area Jabodetabek, yakni Jawa Timur, di mana wilayah tersebut memiliki pangsa pasar yang tidak kalah besar.

Adapun proyek perseroan yang sedang berjalan dan dalam proses pengembangan, di antaranya proyek Pejaten Office Park dan Mixed Used Pasar Minggu di Jakarta Selatan, Perumahan Botanical Puri Asri di Depok, Real Residence Pondok Cabe di Tangerang Selatan, dan rencana pengembangan Apartemen di Bekasi dan Tanggerang Kota.

“Kerja sama ini merupakan usaha berkelanjutan perseroan dalam meningkatkan kinerja dan pengembangan lanjutan terhadap portfolio proyek properti Perseroan kedepan yang diharapkan dapat mendukung pengembangan industri Properti di Indonesia,” ujar Aulia.

Dalam pemaparannya, Lawrence mengungkapkan kesepakatan yang dilakukan bersama Repower merupakan peran aktif dalam menggairahkan sektor properti Indonesia.

Lamont Capital secara aktif akan mendukung pengembangan properti yang dilakukan oleh Repower kedepannya.

Lamont Capital yakin pasar properti masih sangat terbuka lebar di Indonesia dengan didukungnya kondisi perekonomian yang cukup kuat saat ini.

Kesepakatan yang dilakukan bersama Repower merupakan peran aktif dalam menggairahkan sektor properti Indonesia.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News