Perluas Bisnis, Raffi Ahmad Optimistis Arena Bermain Keluarga Ini Diminati Masyarakat

Perluas Bisnis, Raffi Ahmad Optimistis Arena Bermain Keluarga Ini Diminati Masyarakat
Selebritis sekaligus presenter Raffi Ahmad saat menjajal arena bermain Cow Play Cow Moo (CPCM) yang berada di Lantai 2 Carstensz Mall Gading Serpong, Kabupaten Tangerang, Banten. Foto: Dedi Sofian

jpnn.com, KABUPATEN TANGERANG - Selebritis sekaligus presenter Raffi Ahmad terus memperluas jaringan bisnisnya di tanah air.

Setelah memiliki tim sepak bola Rans, suami Nagita Slavina itu menjajal bisnis area bermain atau arcade game bernama Cow Play Cow Moo (CPCM) Indonesia.

Diketahui, game keluarga kenamaan asal Singapura itu telah membuka gerai perdana di Lantai 2 Carstensz Mall Gading Serpong, Kabupaten Tangerang, Banten.

Bisnis arena bermain anak-anak itu dijalankan Raffi bersama dengan Rudy Salim dan Daniel Darwin.

Pemilik grup Rans itu mengatakan optimistis pasar game di Indonesia ini sangat besar dan banyak diminati oleh semua kalangan.

“CPCM ini akan diminati para keluarga untuk berbagi kebersamaan dengan bermain bersama membangun kenangan tak terlupakan. CPCM akan jadi family market banget untuk Indonesia,” kata Raffi Ahmad dalam grand opening Cow Play Cow Moo Indonesia di Carstensz Mall Gading Serpong, Tangerang, Banten, Jumat (8/12).

Hal senada juga diungkapkan oleh Rudy Salim. Dia mengatakan pertumbuhan pasar untuk game market di Indonesia pada rentang lima tahun dari 2022—2027 mencapai 7,66% per tahun.

Sementara itu, nilai pasar (market size) gim di Indonesia untuk rentang waktu serupa sebesar $401,5 juta. Diproyeksikan pada 2027 pangsa pasar gim tersebut mencapai $1,16 miliar dolar.

Selebritis sekaligus presenter Raffi Ahmad menjajal bisnis arena bermain yang berada di Lantai 2 Carstensz Mall Gading Serpong, Kabupaten Tangerang.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News