Perluas Bisnis, Ria Busana Hadir di Rengasdengklok

Perluas Bisnis, Ria Busana Hadir di Rengasdengklok
Ria Busana. Foto dok Ria Busana

jpnn.com, RENGASDENGKLOK - Ria Busana kembali melebarkan sayap bisnisnya di wilayah Karawang, Jawa Barat, tepatnya di Jalan Raya Rengasdengklok Dusun Krajan.

Karawang memiliki banyak potensi dan kelebihan dalam bidang ekonomi kreatif, hal tersebut menjadi salah satu pertimbangan Ria Busana dalam menentukan ekspansi bisnisnya di wilayah Rengasengklok.

Dengan konsep bisnis yang dikemas lebih modern, produk berkualitas dan harga yang tetap terjangkau, Ria Busana akan memanjakan seluruh masyarakat Karawang dengan pengalaman belanja yang luar biasa.

Selain dari itu di era digital marketing, Ria Busana juga memanfaatkan kesempatan ini dengan melakukan pengembangan bisnis melalui platform media sosial dan marketplace.

Melalui media sosial ini, Ria Busana memberikan kemudahan kepada seluruh masyarakat untuk dapat memperoleh produknya secara online tanpa harus keluar rumah.

Dengan konsep toko yang berinterior Modern kontemporer, jenis Fixture dan Wall Display yang stylish, fungsional, didominasi dengan warna Putih dan Coklat Muda, memberikan kesan toko Warm dan Homey, Ria Busana memaksimalkan penggunaan area operasionalnya di Rengasdengklok sebanyak 2 lantai.

"Dengan dibukanya gerai Ria Busana di Rengasdengklok ini, kami berharap dapat memberikan nuansa baru bagi masyarakat Rengasdengklok dan sekitarnya, di mana masyarakat Rengasdengklok tidak perlu mencari tempat yang jauh untuk merasakan pengalaman belanja yang nyaman dan menyenangkan," ujar Tuty Damayanti selaku Head of Marketing Ria Busana.

Didukung dengan fasilitas toko seperti metode pembayaran debit, credit card, e-wallet dan pelayanan dari para Sales Promotion Boy/Girl yang ramah, dapat membuat pengunjung yang datang ke Ria Busana Rengasdengklok merasakan pengalaman belanja yang sangat menyenangkan.

Ria Busana memberikan kemudahan kepada seluruh masyarakat untuk dapat memperoleh produknya secara online tanpa harus keluar rumah.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News