Hadir di Randudongkal, Ria Busana Tebar Diskon dan Banjir Promo

Hadir di Randudongkal, Ria Busana Tebar Diskon dan Banjir Promo
Ria Busana menghadirkan beragam promo dan diskon menarik. Foto dok Ria Busana

jpnn.com, JAWA TENGAH - Ria Busana melebarkan sayap bisnisnya dengan membuka gerai ritel baru di wilayah Pemalang, tepatnya di kecamatan Randudongkal, Jl. Jend Sudirman, Dusun II, Randudongkal, Jawa Tengah.

Selain itu, di era digital marketing, Ria Busana juga mengembangkan bisnis melalui platform media sosial dan marketplace.

Ria Busana juga memberikan kemudahan kepada seluruh masyarakat untuk dapat memperoleh produknya secara online tanpa harus keluar rumah.

Dengan konsep toko yang berinterior Modern kontemporer, jenis Fixture dan Wall Display yang stylish, fungsional, didominasi dengan warna Putih dan Coklat Muda, memberikan kesan toko Warm dan Homey, Ria Busana memaksimalkan penggunaan area operasionalnya di Randudongkal sebanyak dua lantai.

"Ria Busana akan menjadi salah satu pusat perbelanjaan fashion terlengkap di Randugongkal, yang menyediakan produk fashion mulai dari Pakaian Dewasa Wanita, Pria, Anak Wanita, Anak Pria, Bayi, Sepatu, Pakaian Muslim dan perlengkapannya," ujar Head of Marketing Ria Busana, Tuty Damayanti.

Selain produk yang lengkap, para pengunjung juga akan merasakan kenyamanan dalam berbelanja, karena mudahnya mencari zoning area, sirkulasi yang baik, petunjuk arah yang jelas.

"Dan yang terpenting produk yang disediakan oleh Ria Busana merupakan produk yang berkualitas dengan harga yang sangat terjangkau tanpa mengabaikan konsep kenyamanan toko," ucap Tuty.

Dengan dibukanya gerai Ria Busana di Randudongkal ini, kami berharap dapat memberikan nuansa baru bagi masyarakat Randudongkal dan sekitarnya, di mana masyarakat Randudongal tidak perlu mencari tempat yang jauh untuk merasakan pengalaman belanja yang nyaman dan menyenangkan.

Ria Busana juga memberikan kemudahan kepada seluruh masyarakat untuk dapat memperoleh produknya secara online tanpa harus keluar rumah.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News