Perluas Jaringan, Chery Meresmikan City Store Pertama di Qbig BSD City

Perluas Jaringan, Chery Meresmikan City Store Pertama di Qbig BSD City
Chery Sales Indonesia (CSI) meresmikan City Store pertama di pusat perbelanjaan dan hiburan yang berlokasi di Qbig BSD City, Rabu (13/9). Foto: DedI Sofian

jpnn.com, TANGERANG SELATAN - Chery Sales Indonesia (CSI) meresmikan City Store pertama di pusat perbelanjaan dan hiburan yang berlokasi di Qbig BSD City, Rabu (13/9).

Kehadiran city store merupakan komitmen Chery untuk mendekatkan diri kepada konsumen di Indonesia khususnya di area BSD City, Gading Serpong dan Cisauk Tangerang.

Chery Qbig City Store merupakan ruang pamer produk-produk premium Chery yang dapat melayani penjualan secara lebih dekat dengan konsumen.

“Chery Qbig City Store mencerminkan kami untuk meningkatkan keterlibatan dan kenyamanan pelanggan,” ujar Shawn Xu, Presiden PT Chery Sales Indonesia dan Vice President Chery International.

City store itu merupakan kerja sama antara PT Chery Sales Indonesia (CSI) dan Avante Eksa Mobilindo Group untuk memperkenalkan Chery City Store pertama di Indonesia.

Kolaborasi ini bertujuan untuk mewujudkan konsep diler otomotif yang dapat memberikan pengalaman yang menarik dan interaktif bagi pengunjung.

Diler yang terletak di Qbig BSD City Lantai Dasar memiliki luas sekitar 180 meter persegi yang bisa memajang model-model terbaru Chery.

Diler itu didukung berbagai fasilitas yang nyaman, seperti area khusus untuk diskusi, mini service Area di parkiran untuk perbaikan regular maintenance serta menjamin kemudahan customer chery dalam melakukan perbaikan kendaraannya.

Chery Sales Indonesia (CSI) meresmikan City Store pertama di pusat perbelanjaan dan hiburan yang berlokasi di Qbig BSD City, Rabu (13/9).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News