Perluas Layanan, Fox Logger Bidik Pasar Baru di IKN

Perluas Layanan, Fox Logger Bidik Pasar Baru di IKN
Sumber Sinergi Makmur PT Tbk (IOTF), pemimpin industri dalam penyediaan layanan GPS melalui Fox Logger mengumumkan ekspansi layanannya ke IKN Nusantara di Kabupaten Penajam Paser Utara, Kalimantan Timur. ilustrasi. Foto: M Risyal Hidayat/Antara

jpnn.com, JAKARTA - Sumber Sinergi Makmur PT Tbk (IOTF), pemimpin industri dalam penyediaan layanan GPS melalui Fox Logger mengumumkan ekspansi layanannya ke Ibu Kota Nusantara (IKN).

Langkah itu mereka lakukan seiring dengan perkembangan pesat IKN yang mulai memasuki fase pembangunan gedung dan fasilitas baru.

Kondisi itu memunculkan permintaan yang tinggi terhadap alat berat dan truk, yang menjadi target pasar utama produk IOTF.

CEO IOTF Alamsyah Cheung mengatakan pihaknya melihat peluang besar di IKN.

"Kehadiran kami di sana tidak hanya strategis, tetapi juga penting untuk memenuhi kebutuhan pasar yang sedang berkembang,” kata Alamsyah dalam siaran persnya, Kamis (4/1).

Dia menambahkan fokus utama di IKN adalah pada instalasi dan perbaikan.

“Kami bisa mempercepat proses pelayanan, khususnya dalam hal instalasi dan perbaikan, sehingga meningkatkan efisiensi operasional,” jelas Alamsyah.

Layanan IOTF di IKN akan resmi dimulai pada Januari 2024.

Sumber Sinergi Makmur PT Tbk (IOTF), pemimpin industri dalam penyediaan layanan GPS melalui Fox Logger mengumumkan ekspansi layanannya ke IKN.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News