Fox Logger Meluncurkan Transportation Management System untuk UMKM Logistik, Gratis

Fox Logger Meluncurkan Transportation Management System untuk UMKM Logistik, Gratis
Logo Fox Logger. Foto: Fox Logger

jpnn.com, JAKARTA - PT Sumber Sinergi Makmur Tbk (Fox Logger) meluncurkan Transportation Management System (TMS) terbaru.

Sistem inovatif itu merevolusi pelaporan administratif dalam operasi logistik seperti menyuguhkan pendekatan digital terhadap pelaporan keuntungan dan kerugian, serta perincian lengkap biaya yang terjadi dalam setiap perjalanan.

“Dengan TMS dari Fox Logger, pendugaan keuntungan atau kerugian menjadi hal yang sudah tak lagi bersifat dugaan semata,” ungkap CEO PT Sumber Sinergi Makmur Tbk, Alamsyah Cheung dalam siaran persnya, Kamis (11/2).

Perangkat tersebut akan disediakan secara gratis untuk para pengusaha UMKM logistik dan layanan rental kendaraan.

Lewat TMS ini, Fox Logger menawarkan solusi untuk mengubah paradigma dan menghilangkan kebutuhan akan investasi awal yang besar dalam membangun TMS independen.

Lebih dari itu, hal ini mengurangi biaya berkelanjutan yang biasanya terkait dengan penyempurnaan sistem untuk laporan yang lebih terperinci, sederhana, dan efisien.

“Dengan TMS gratis dari Fox Logger ini, bisnis logistik skala kecil dan menengah dapat dengan mudah mengakses kemampuan pelaporan yang canggih,” kata Alamsyah.

Menurut Alamsyah, peluncuran produk baru ini didasari pertimbangan yang matang.

PT Sumber Sinergi Makmur Tbk (Fox Logger) meluncurkan Transportation Management System (TMS) terbaru. Gratis.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News