Tingkatkan Pelayanan, Fox Logger Sediakan Metode Pembayaran Digital  

Tingkatkan Pelayanan, Fox Logger Sediakan Metode Pembayaran Digital  
Fox Logger mengumumkan kemitraan strategis dengan Paper.id, platform transaksi pembayaran digital. Foto: dok Fox Logger

jpnn.com, JAKARTA - Perusahaan rintisan atau startup alat pelacak kendaraan, Fox Logger mengumumkan kemitraan strategis dengan Paper.id, platform transaksi pembayaran digital.

Kepala Eksekutif Fox Logger, Alamsyah Cheubg mengatakan fokus utama dari kolaborasi ini adalah keinginan untuk terus meningkatkan kemampuan pelayanan bagi pelanggannya.

“Kami mengakui kebutuhan yang terus berubah dari pelanggan kami, dan kolaborasi ini memberdayakan kami untuk menyediakan opsi pembayaran digital yang cepat dan mulus,” ujar Alamsyah.

Dia menambahkan akan terus memberikan kepuasan pelanggan seoptimal mungkin.

Kemitraan dengan Paper.id menunjukkan dedikasi Fox Logger untuk mempercepat peningkatan pelayanan pelanggan yang tersebar di 60 kota di Indonesia.

 Paper.id dikenal sebagai solusi pembayaran digital untuk bisnis yang terintegrasi dan diperuntukan untuk berbagai skala usaha, menyederhanakan transaksi dan meningkatkan efisiensi operasional.

Melalui kolaborasi ini, Fox Logger bertujuan mengoptimalkan pelayanan pelanggannya dengan menyediakan metode pembayaran digital yang lebih canggih, termasuk pembayaran daring dan e-invoice. 

Dengan melakukan digitalisasi ini, Alamsyah berharap bisa memuaskan pelanggannya dan bertumbuh secara berkelanjutan.

Fox Logger mengumumkan kemitraan strategis dengan Paper.id, platform transaksi pembayaran digital.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News