Capai Hasil Positif, Fox Logger Tak Henti Berinovasi

Capai Hasil Positif, Fox Logger Tak Henti Berinovasi
Logo Fox Logger. Foto: Fox Logger

jpnn.com, JAKARTA - Fox Logger berhasil mencatatkan kinerja positif dengan peningkatan revenue sebesar 40 persen selama Q1/2023 dibandingkan periode yang sama pada 2022.

“Ini merupakan hasil buah kerja keras kami hingga detik ini. Kami merasa bersyukur, tetapi juga bangga pada saat yang bersamaan karena di tengah ketidakpastian ekonomi global, kami bukan hanya berhasil mempertahankan kinerja, juga melampaui capaian kami pada tahun lalu,” ujar CEO Fox Logger, Alamsyah Cheung dalam siaran resmi, Selasa (2/5).

Menurut Alamsyah, peningkatan revenue itu tak bisa dilepaskan dari kinerja penjualan produk GPS tracker Fox Logger.

“Penjualan kami melonjak 50 persen dibandingkan periode yang sama tahun lalu,” dia menambahkan.

Pemain GPS tracker berbasis internet of things (IoT) tersebut memgeklaim selain kenaikan penjualan produk jumlah user baru pun turut meningkat hingga 73 persen.

“Seluruh peningkatan itulah yang akhirnya mendorong naiknya gross profit kami sebesar 60 persen secara YoY (year on year), sementara EBITDA naik hingga 60 persen,” ucap Alamsyah.

Di tengah peningkatan kinerja tersebut, Fox Logger enggan berpuas diri. Mereka terus berinvestasi dalam meningkatkan kualitas produk dan layanannya.

Di tengah inovasi produk melalui pengadopsian teknologi AI, saat ini Fox Logger juga terus mengejar penyelesaian pembangunan Tower Fox Logger setinggi 8 lantai yang berlokasi di Jakarta Pusat.

Fox Logger berhasil mencatatkan kinerja positif dengan peningkatan revenue sebesar 40 persen selama Q1/2023 dibandingkan periode yang sama pada 2022.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News