Konsistensi Fox Logger Berinovasi Pada Setiap Produknya Berbuah Manis

Konsistensi Fox Logger Berinovasi Pada Setiap Produknya Berbuah Manis
Fox Logger raih penghargaan dari Telkomsel. Foto: Fox Logger

jpnn.com, JAKARTA - Usaha keras dan konsisten Fox Logger melakukan inovasi pada produknya membuahkan hasil manis.

Jenama GPS tracker berbasis internet of things (IoT) itu meraih “2022 Highest Revenue Growth untuk kategori GPS Tracking Company” dari Telkomsel.

“Ini merupakan buah kerja keras kami selama ini. Kami merasa terhormat sekaligus bersyukur. Ketika banyak perusahaan start-up berguguran, kami bukan hanya berhasil mempertahankan kinerja, tapi juga meraih penghargaan ini," ucap CEO Fox Logger, Alamsyah Cheung dalam siaran resmi, di Jakarta, Rabu.

“Penghargaan ini merupakan indikator kinerja perusahaan melalui peningkatan penjualan produk GPS tracker kami karena peningkatan revenue itu terjadi apabila ada penambahan konsumen baru."

Alamsyah mengaku bangga kerja keras pihaknya diapresiasi oleh Telkomsel yang merupakan perusahan telekomunikasi terbesar di Indonesia.

Atas pencapaian Fox Logger itu, Zulfikar selaku General Manager Enterprise Account Management West Area Telkomsel menyatakan apsesiasinya.

“Kami ucapkan selamat atas prestasi yang diraih oleh Fox Logger di awal tahun 2023. Telkomsel selalu berkomitmen untuk mendorong kemajuan dan pertumbuhan setiap mitra melalui inovasi teknologi dengan memanfaatkan luas cakupan wilayah yang kami miliki. Dengan jalinan kemitraan yang baik, sinergi akan terwujud dengan mengoptimalkan potensi masing-masing pihak," ujar dia.

“Harapan kami ke depannya akan lahir perusahaan seperti Fox Logger yang tumbuh dan berkembang di negeri tercinta ini."

Usaha keras dan konsisten Fox Logger melakukan inovasi pada produknya membuahkan hasil manis.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News