Perluas Layanan Perbankan, Bank DKI Gaet RS Pelni Untuk Kerja Sama

Perluas Layanan Perbankan, Bank DKI Gaet RS Pelni Untuk Kerja Sama
Bank DKI melakukan penandatanganan nota kesepahaman dengan Rumah Sakit Pelni, Minggu (11/12). Foto: dokumentasi Bank DKI

jpnn.com, JAKARTA - Bank DKI bekerja sama dengan Rumah Sakit (RS) Pelni untuk pemanfaatan jasa layanan perbankan dan fasilitas kesehatan.

Direktur Ritel dan Syariah Bank DKI Babay Parid Wazdi mengatakan pihaknya siap mendukung berbagai transaksi pembayaran yang dapat dimanfaatkan oleh seluruh karyawan dan Manajemen RS Pelni.

"Bank DKI akan menghadirkan kemudahan transaksi perbankan melalui penyediaan layanan Cash Management System, pembukaan rekening, pembiayaan kredit konsumen,” ucap Babay dalam keterangannya, Minggu (11/12).

Lalu, menempatkan mesin ATM di Lingkungan RS yang dapat dimanfaatkan pengunjung maupun pasien.

Selain optimalisasi layanan perbankan yang diberikan oleh Bank DKI, RS Pelni akan menyediakan layanan kesehatan bagi seluruh karyawan Bank DKI, mulai dari pelayanan rawat inap, rawat jalan, telekonsultasi, hingga Medical Check Up (MCU), dan layanan darurat.

Di tempat yang sama, Sekretaris Perusahaan Bank DKI Arie Rinaldi mengungkapkan pihaknya menyambut baik penandatanganan nota kesepahaman ini sebagai langkah pembuka kerja sama antar dua lembaga.

"Dengan kerja sama ini tentunya menjadi awalan untuk kedepannya membuka sinergi dan kolaborasi yang lebih besar, dengan tujuan memberikan manfaat bagi banyak pihak," kata dia.

Sebelumnya, Bank DKI telah aktif memperluas sinergi dan kolaborasi dengan BUMD Provinsi DKI Jakarta maupun entitas bisnis lainnya.  (mcr4/jpnn)

Bank DKI bekerja sama dengan Rumah Sakit (RS) Pelni untuk pemanfaatan jasa layanan perbankan dan fasilitas kesehatan.


Redaktur : M. Adil Syarif
Reporter : Ryana Aryadita Umasugi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News