Permata Bank Hadirkan 'Belanja Kalap' di Giant dengaan Cashback Lima Persen

Permata Bank Hadirkan 'Belanja Kalap' di Giant dengaan Cashback Lima Persen
Permata Bank Hadirkan 'Belanja Kalap' di Giant dengaan Cashback Lima Persen. Foto : Budianto / JPNN

jpnn.com - JAKARTA - PT Bank Permata Tbk melalui salah satu produk unggulannya, Permata Tabungan Bebas meluncurkan aktifitas kreatif "Belanja Kalap" bekerjasama dengan Giant (Hero Group). 

Kegiatan ini diselenggarakan di Giant Mal Kalibata dan 4 lokasi Giant Ekstra lainnya (Giant Villa Melati Tangerang, Giant Cimanggis Depok, Giant Sentul Bogor & Giant Harapan Indah Bekasi) mulai hari ini, 13 Mei 2015 hingga 7 Juni 2015. 

Head Marketing Giant, Felyncia mengatakan Belanja Kalap merupakan rangkaian acara persembahan program cashback 5 persen di Supermarket dan SPBU dari Permata Tabungan Bebas yang sudah dimulai dari November 2014. 

"Kegiatan ini bertujuan untuk membangun budaya belanja bijak, sekaligus mendukung budaya cashless dengan penggunaan kartu debit dari Permata Tabungan Bebas sebagai pengganti uang tunai," ujar Felyncia di Jakarta, Rabu (13/5).

Felyncia menambahkan kegiatan ini didorong faktor kenaikan bahan dan barang yang membuat pelanggan melakukan perubahan dalam mengelola pengeluaran bulan. Apalagi tingkat kenaikan penghasilan yang mungkin tidak sebanding.

Dengan adanya kerja sama dengan Permata Bank, lanjut Felyncia, khusus bagi pelanggan Giant yang juga pengguna kartu Permata Tabungan Bebas berbelanja semakin mudah dan nyaman. Selain aman juga dapat menikmati keuntungan tambahan yang lebih banyak.

Direktur Retail Banking BNLI, Biantoro Surodjo kepada pers mengatakan dengan adanya kerjasama ini PT Bank Permata Tbk mencatat adanya peningkatan transaksi dari pengguna kartu debit di supermarket. 

"Tercatat penggunaannya naik 47 persen dengan total volume transaksi meningkat sebesar 50 persen," ujarnya.

JAKARTA - PT Bank Permata Tbk melalui salah satu produk unggulannya, Permata Tabungan Bebas meluncurkan aktifitas kreatif "Belanja Kalap"

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News