Permata-Hero Group Tawarkan Solusi Belanja Dengan Logis

Permata-Hero Group Tawarkan Solusi Belanja Dengan Logis
Ilustrasi. Foto: Cianjur Ekspres

jpnn.com - JAKARTA - PermataBank dan Hero Group berupaya menawarkan solusi untuk berbelanja dengan lebih logis. Yakni, mengubah shopaholic menjadi shopalogic melalui Permata Hero Card yang memberikan beragam keuntungan.

Kerja sama yang diinisiasi PermataBank dan Hero Group sejak 2012 itu terus bertumbuh hingga tahun keempat dan semakin hemat. Mulai tambahan lima persen diskon berbelanja produk private label di Hero, Giant, dan Guardian.

Hingga cashback rewards 3,5 persen dari total pembelanjaan di tiga merchant tersebut. Belum lagi diskon tambahan 20 persen untuk produk-produk segar yang berbeda-beda setiap hari.

’’Kami ingin menggerakkan jutaan keluarga Indonesia untuk berbelanja dengan logis dan cermat. Target kami pada tahun ini, jumlah card holder bertambah hingga 100 ribu orang,’’ kata Bung Aldila, head of consumer lending PermataBank, di Giant Ekstra CBD Bintaro, Tangsel.

Felyncia, head of marketing Giant & Hero Supermarket menambahkan, untuk memberikan pilihan terbaik bagi para #Shopalogic, pihaknya terus menambah kerja sama dengan UKM-UKM.

’’Produknya saja lebih dari 15 ribu varian. Bukan hanya groceries seperti beras, gula, dan minyak goreng, namun juga general supplies seperti peralatan dapur, alat memasak, dan batu baterai,’’ ungkapnya.

Presenter dan penyiar radio Novita Angie yang turut hadir dalam acara itu menuturkan, campaign #Shopalogic tersebut sangat menginspirasi dirinya sebagai ibu dan ’’menteri keuangan’’ di rumah.

’’Untuk beberapa produk, saya menggunakan private label yang harganya jauh lebih murah daripada produk brand ternama. Dengan kualitas yang sama, harga bisa setengahnya,’’ ucap ibu dua anak itu. (nor/jos/jpnn)

JAKARTA - PermataBank dan Hero Group berupaya menawarkan solusi untuk berbelanja dengan lebih logis. Yakni, mengubah shopaholic menjadi shopalogic


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News