JPNN.com

Permintaan Home Test Drive Meningkat, Suzuki Optimalkan Layanan

Senin, 14 September 2020 – 03:50 WIB
Permintaan Home Test Drive Meningkat, Suzuki Optimalkan Layanan - JPNN.com
Uji efisiensi Suzuki New Baleno Hatchback. Foto: Ridha

jpnn.com, JAKARTA - Mendapat sambutan baik di tengah pandemi, Suzuki Indomobil Sales (SIS) terus mengoptimalkan layanan test drive di rumah calon konsumen (home test drive).

Sejauh ini, SIS telah mencatatkan kenaikan permintaan test drive sebesar 128 persen pada Januari-Agustus 2020 dibanding tahun sebelumnya.

"Tren pemintaan test drive melalui website terus meningkat. Untuk itu, demi kesehatan dan keselamatan konsumen dan karyawan, kami juga mengoptimalkan pelayanan yang sesuai dengan protokol kesehatan melalui layanan home test drive," kata Marketing Director 4 Wheel PT SIS Donny Saputra dalam keterangan resmi.

Data internal Suzuki mencatat, kenaikan permintaan mulai melonjak pada Juni 2020.

Jika rata-rata dalam lima bulan pertama 2020 hanya berkisar 50 orang, namun dalam tiga bulan terakhir angka pengajuan test drive mencapai 236 orang.

Saat ini, Jabodetabek, Banten, dan Jawa Barat menjadi daerah yang mendominasi angka pengajuan home test drive melalui website.

Sedangkan untuk produk, dari seluruh model Suzuki, XL7 menjadi mobil yang paling banyak diminta untuk home test drive ataupun test drive di diler yaitu sebesar 58,6 persen disusul All New Ertiga sebanyak 14,5 persen.

Layanan test drive, baik di rumah maupun di diler bisa didapatkan konsumen dengan mengakses website resmi Suzuki.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...
ridha