JPNN.com

Test Drive Suzuki Jimny Terbaru di Habitat Aslinya, Gokil!

Senin, 30 September 2019 – 23:18 WIB Test Drive Suzuki Jimny Terbaru di Habitat Aslinya, Gokil! - JPNN.com
Test drive Suzuki Jimny terbaru di trek offroad Pagedangan, Tangerang Selatan. Foto: Ridha/JPNN

jpnn.com, TANGERANG SELATAN - Kawasan BSD City, Tangerang Selatan, pada Senin (30/9), cuacanya cukup terik. Namun ini tidak mematahkan semangat kami jauh-jauh memenuhi undangan PT Suzuki Indomobil Sales (SIS), dalam media test drive generasi keempat Suzuki Jimny.

Dua unit Jimny terbaru sudah sedari pagi menunggu kami di trek tanah merah nonpermanen Pagedangan, Serpong.

Salah satu trek offroad di wilayah Tangerang, yang mudah dijangkau. Tepat di pinggir jalan utama BSD. Gundukan tanah merah tinggi dan kubangan di beberapa sisi terlihat jelas tanpa pembatas.

Test Drive Suzuki Jimny Terbaru di Habitat Aslinya, Gokil!

Nama Jimny di tanah air sudah sangat populer. Pilihan mobil offroad 4X4 yang ramah kantong cukup melekat di dirinya. Selain itu, tentu kepiawaian melibas medan berat.

Nah, generasi terbaru Jimny membawa beberapa klaim peningkatan, dan ini sukses menghipnotis 2.000an konsumen bahkan jika harus mengantre sampai 3 tahun lebih. Ini juga yang mendorong kami harus membuktikan di habitat aslinya.

Peningkatan pertama di sektor performa. Dari mesin 1.300 cc menjadi 1.462 cc K15B. Jelas tenaganya lebih melimpah, 100 Hp dan torsi 130 Nm didapat sejak putaran mesin 4.000 rpm.

Test Drive Suzuki Jimny Terbaru di Habitat Aslinya, Gokil!

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...