Permintaan Maaf Jupe Malah Bikin Nikita Mirzani Bingung

Permintaan Maaf Jupe Malah Bikin Nikita Mirzani Bingung
Nikita Mirzani. Foto: dokumen JPNN.Com

jpnn.com - PENDANGDUT Julia Perez sudah menyampaikan permohonan maafnya kepada Nikita Mirzani. Permintaan maaf itu terkait tudingan bahwa Nikita telah memukul asisten Jupe yang bernama Lucky.

Seperti keinginan Niki, permohonan maaf itu disampaikan Jupe melalui media. Tapi setelah Jupe menyampaikan permohonan maaf, Niki malah merasa bingung.

"Niki bingung deh. Niki sekarang posisinya serba enggak enak sih," katanya ‎ usai acara acara donor darah di Mangga Dua Square, Jakarta Utara, Sabtu (5/11).

Kebingungan Niki karena dia sudah melaporkan Jupe ke Polda Metro Jaya. Pemain film Nenek Gayung itu bingung karena dihadapkan pada dua pilihan, yakni meneruskan laporan ke polisi tau mencabutnya.

Sebelum memberikan keputusan, Niki mengaku, harus membicarakannya terlebih dahulu dengan keluarga besar.  "Nanti kalau Niki enggak cabut dibilangnya enggak kasihan, ini itu. Bingung juga Niki," ungkap Niki.(gil/jpnn)


PENDANGDUT Julia Perez sudah menyampaikan permohonan maafnya kepada Nikita Mirzani. Permintaan maaf itu terkait tudingan bahwa Nikita telah memukul


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News