Permintaan Pelatih Anyar PSM Makassar Darije Kajezic

Permintaan Pelatih Anyar PSM Makassar Darije Kajezic
CEO PSM Munafri Arifuddin saat memperkenalkan secara resmi pelatih kepala Darije Kalezic (kiri), Sabtu (2/2). Foto: Syahrul Ramadan/JawaPos.com

jpnn.com, MAKASSAR - Pelatih anyar PSM Makassar Darije Kalezic meminta waktu untuk beradaptasi agar mengenal lebih dalam skuat yang sudah ada.

Menurut pelatih asal Bosnia itu, proses adaptasi tidak akan memakan waktu lama.

“Sebab, semuanya (pemain) sudah lengkap. Tinggal bagaimana saya mengenal lebih dekat mereka," kata Kalezic, Sabtu (2/2).

Kalezic mengungkapkan apresiasinya kepada manajemen karena mau menggunakan jasanya. Dia mengaku cukup senang resmi menangani PSM.

"Posisi ini sangat penting untuk saya. Saya menanti untuk kerja dan mencapai sukses di tim ini," terang eks pelatih Roda JC tersebut.

CEO PSM Munafri Arifuddin mengungkapkan, pihaknya memilih Kalezic dengan pertimbangan matang.

Menurut dia, pihaknyamelibatkan tim kepelatihan, melakukan serangkaian pertimbangan panjang, dan melihat CV Kalezic.

"Setelah kami lihat rekam jejaknya, seperti yang awal-awal kami teliti. Kemudian kami pertimbangkan dan lihat dia (Darije) memulai segala sesuatunya sebagai pelatih memang dari bawah," kata Munafri. (rul/jpc/jpnn)


Pelatih anyar PSM Makassar Darije Kajezic meminta waktu untuk beradaptasi agar mengenal lebih dalam skuat yang sudah ada.


Redaktur & Reporter : Ragil

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News