Permintaan Semakin Tinggi, Tangkas Motor Listrik Buka Showroom di Citayam

Permintaan Semakin Tinggi, Tangkas Motor Listrik Buka Showroom di Citayam
Tangkas Motor Listrik membuka kembali showroom di Jalan Tugu Macan, Ragajaya, Kecamatan Bojonggede, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Sabtu (15/7). Foto: Tangkas Motor Listrik

jpnn.com, BOGOR - Tangkas Motor Listrik membuka kembali showroom di Jalan Tugu Macan, Ragajaya, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Sabtu (15/7).

Pembukaan showroom ini untuk menyerap permintaan masyarakat akan kebutuhan motor listrik yang semakin tinggi.

Founder & CEO Tangkas Motor Listrik Agung Pamungkas alias Don Papank menyatakan pihaknya terus meningkatkan kapasitas produksi di saat permintaan motor listrik naik. Don Papank menargetkan 50 showroom dalam satu tahun di berbagai daerah di Indonesia.

“Kapasitas produksi kami sangat mencukupi. Bahkan hari ini saja kami sudah menambah satu showroom lagi di Citayam, Depok, di luar pabrik yang sudah ada,” kata Don Papank dalam keterangannya, Sabtu (15/7).

Menurut dia, showroom Tangkas Motor Listrik Citayam ini sudah menjual 19 unit kendaraan dalam enam hari.

"Ini merupakan rekor pertama Tangkas Motor Listrik. Di mana Motor Listrik semakin banyak peminat," jelas dia.

Selain itu, Tangkas Motor Listrik menawarkan berbagai kemudahan, salah satunya bisa dicas di rumah. Terbaru, Tangkas Motor Listrik ini juga merilis varian baru V8 Maksimum ala skutik retro modern.

Don Papank menyebut kemudahan motor listrik tangkas tersaji lewat charger portable. Alat itu membuat motor listrik bisa dicas di rumah tanpa harus ke Stasiun Pengisian Kendaraan Listrik Umum (SPKLU).

Tangkas Motor Listrik terus meningkatkan kapasitas produksi di saat permintaan motor listrik naik.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News