Motor Listrik Terbaru Asal China yang Dibuat Mantan Insinyur Honda

Motor Listrik Terbaru Asal China yang Dibuat Mantan Insinyur Honda
Sarkcyber HC 200 Ursa. Foto: Sarkcyber.com

jpnn.com - Mantan insinyur Honda yang kini di perusahaan otomotif China, Sarkcyber, meluncurkan sepeda motor listrik terbaru HC 200 Ursa di Eropa.

HC 200 Ursa adalah skuter listrik serbaguna yang dirancang khusus untuk lingkungan di sekitar perkotaan dan juga pinggiran kota.

HC 200 Ursa diklaim dapat berjalan dengan kecepatan 70 km/j dan dapat menawarkan sarana transportasi yang cepat dan efisien di jalur yang dilaluinya.

HC 200 Ursa hadir dengan desain minimalis modern yang memenuhi preferensi generasi on-the-go.

Fitur-fitur penting seperti tampilan digital yang memberikan informasi perjalanan, konektivitas smartphone untuk meningkatkan kenyamanan, tombol remote, dan lampu LED yang menerangi skuter dari semua sudut juga sudah hadir di kendaraan ini.

Sarkcyber HC 200 Ursa menampilkan spesifikasi performa yang mengesankan untuk meningkatkan pengalaman berkendara yang sudah dilengkapi dengan motor hub roda belakang, dan dapat menghasilkan output nominal 2,5 kilowatt (setara dengan 3,5 tenaga kuda).

Selain itu, skuter listrik itu juga menawarkan output maksimum empat kilowatt (sekitar lima tenaga kuda) untuk akselerasi singkat.

HC 200 Ursa ditenagai unit baterai 60 volt, 45 ampere/jam, memberikan energi yang cukup untuk perjalanan yang lebih lama.

Mantan insinyur Honda yang kini di perusahaan otomotif China, Sarkcyber, meluncurkan sepeda motor listrik terbaru HC 200 Ursa di Eropa.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News