Permudah Konsumen untuk Ambil Pesanan, Aruna Meluncurkan Pick-Up Point di Jaksel

Permudah Konsumen untuk Ambil Pesanan, Aruna Meluncurkan Pick-Up Point di Jaksel
Aruna Indonesia meluncurkan pick-up point seafood yang berlokasi di Jagakarsa, Jakarta Selatan pada Senin (21/2/2024). Foto: Aruna

jpnn.com, JAKARTA SELATAN - Aruna Indonesia meluncurkan pick-up point seafood yang berlokasi di Jagakarsa, Jakarta Selatan pada Senin (21/2/2024).

Layanan tersebut digadang disebut akan mempermudah konsumen untuk mengambil pesanan produk seafood segar Aruna yang sudah dibeli secara online pada platform e-commerce.

Co-Founder dan Chief Sustainability Officer Aruna, Utari Octavianty mengatakan Jakarta merupakan salah satu dari sekian kota metropolis di Indonesia yang tidak memiliki akses untuk membeli produk seafood berkualitas.

Oleh karena itu pihaknya mengadakan layanan itu sebagai solusi bagi konsumen yang ingin mendapatkan seafood secara cepat, mudah, dan terjamin.

"Untuk itulah, di langkah awal kami ini, kami memilih Jakarta sebagai pick-up point pertama kami," kata Utari dalam siaran persnya, Kamis (21/3).

Saat ini jangkauan produk Aruna masih didominasi pada bulk order untuk HORECA (hotel, restauran, cafe).

Namun Aruna juga mempertimbangkan kebutuhan para retailer domestik akan seafood yang variatif, berkualitas, dan ditangkap secara berkelanjutan.

Terutama bagi mereka yang berada di wilayah perkotaan dan jauh dari pesisir, seperti Jakarta.

Aruna Indonesia meluncurkan pick-up point seafood yang berlokasi di Jagakarsa, Jakarta Selatan pada Senin (21/2/2024).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News