Permudah Rekam Keuangan Bisnis dengan Cash Management QLola by BRI

Permudah Rekam Keuangan Bisnis dengan Cash Management QLola by BRI
BRI terus menghadirkan inovasi layanan perbankan, salah satunya yakni layanan Cash Management pada QLola by BRI. Foto: dok BRI

jpnn.com, JAKARTA - PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk atau BRI terus menghadirkan inovasi layanan perbankan, salah satunya yakni layanan Cash Management pada QLola by BRI.

QLola by BRI adalah platform bisnis terpadu yang dirancang untuk memudahkan badan usaha, mulai dari korporasi hingga retailer, dalam bertransaksi secara digital dengan fitur unggulan.

Salah satu fitur yang ditawarkan adalah fitur Cash Management yang memudahkan pebisnis untuk mengakses berbagai layanan transaksi dan manajemen keuangan bisnisnya.

Lantas, apa itu Cash Management QLola by BRI? Apa saja fitur yang bisa diakses nasabah melalui layanan ini? Berikut penjelasan lengkapnya.

Apa itu Cash Management QLola by BRI?

Memantau arus keuangan adalah bagian penting dari pengelolaan binis. Karena makin berkembang bisnis, maka arus keuangannya pun akan makin kompleks sehingga perlu sarana yang dapat digunakan untuk mencatat dan merekam keuangan bisnis.

Untuk menjawab kebutuhan inilah, BRI menghadirkan layanan Cash Management yang bisa diakses pada QLola by BRI.

Cash Management ini merupakan salah satu fitur andalan pada QLola by BRI yang bisa dimanfaatkan untuk mengakses beragam informasi keuangan, serta melakukan berbagai aktivitas perbankan seperti cek saldo dalam IDR maupun USD, transfer, serta membayar tagihan termasuk kewajiban pajak dengan mudah.

BRI terus menghadirkan inovasi layanan perbankan, salah satunya yakni layanan Cash Management pada QLola by BRI.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News