Pernah Digerayangi, Pelajar Nekat Loncat dari Angkot

Pernah Digerayangi, Pelajar Nekat Loncat dari Angkot
Pernah Digerayangi, Pelajar Nekat Loncat dari Angkot

jpnn.com - LEMBURSITU - Seorang siswi sebuah Madrasah Tsanawiyah swasta di Kota Sukabumi, SA (15) nekat meloncat dari angkot jurusan Santiong-Ramayana No 21A warna biru tepatnya di Cikundul Girang Kecamatan Lembursitu, Selasa (2/12) sekitar pukul 16.00 WIB. Peristiwa tersebut membuat SA harus dirawat di RSUD R Syamsudin SH, lantaran mengalami luka cukup parah di bagian kepala.

 Informasi yang dihimpun Radar Sukabumi, aksi nekat SA sempat membuat warga sekitar heboh. Khawatir dengan kondisi SA, warga langsung melarikannya ke Rumah Sakit Pelita Rakyat di Jalan Pelabuhan II Kecamatan Lembursitu, sebelum dipindahkan ke RSUD R Syamsudin SH.
 
Ditemui di salah satu ruang perawatan di RSUD R Syamsudin, orang tua SA, EM mengatakan, anaknya nekat meloncat dari angkot lantaran trauma dengan sang sopir. Dari curhatan SA, disinyalir sopir berinisial MY (39) pernah melakukan perbuatan tidak senonoh.
 
"Katanya, perbuatan itu dilakukan SA beberapa bulan lalu saat anak saya pulang sekolah dan naik angkot yang sama," ujar EM kepada Radar Sukabumi, kemarin (3/12).
 
EM menjelaskan, dirinya percaya dengan apa yang dikatakan anaknya. Apalagi, beberapa bulan ini EM dibuat heran dengan SA yang tidak mau naik angkot. SA selalu meminta ayahnya mengantar dan menjemput sekolah setiap hari. "Hanya kebetulan waktu itu dia buru-buru pulang, sehingga tidak bisa menunggu ayahnya dan terpaksa naik angkot," katanya.
 
Lebih lanjut EM menjelaskan, beberapa bulan ini SA terlihat berbeda. Tidak seperti biasanya, SA cenderung tertutup dan tidak lagi ceria seperti remaja lain seusianya. SA menjadi jarang keluar rumah dan masuk sekolah, lantaran kerap sakit-sakitan.
 
"Trauma, dan takut peristiwa serupa terjadi lagi akhirnya anak saya loncat dari angkot," imbuhnya. Tak lama setelah kejadian, EM melaporkan hal tersebut ke Polsek Lembursitu. 
 
Sementara itu, Kapolsek Lembur Situ, AKP Supardi menjelaskan perkara tersebut masih dalam tahap penyelidikan. SA yang diduga menjadi korban, masih belum bisa dimintai keterangan. "MY sudah diamankan, perkara ini masih dalam tahap penyelidikan kami," pungkasnya. (mvi/bal/d)


LEMBURSITU - Seorang siswi sebuah Madrasah Tsanawiyah swasta di Kota Sukabumi, SA (15) nekat meloncat dari angkot jurusan Santiong-Ramayana No 21A


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News