Pernah Diserang, Leona Lewis Takut Berada di Keramaian

Pernah Diserang, Leona Lewis Takut Berada di Keramaian
Pernah Diserang, Leona Lewis Takut Berada di Keramaian
LEONA Lewis mengaku sangat takut berada di tempat keramaian karena punya pengalaman buruk. Ia mengatakan trauma atas peristiwa penyerangan yang dilakukan oleh seseorang pada saat acara penandatanganan buku.

Penyanyi berusia 27 tahun ini pernah dipukul wajahnya oleh seorang pria yang menyamar sebagai penggemar saat ia menggelar acara penandatanganan buku autobiografinya yang berjudul ‘Dream’ di London pada tahun 2009.

Meskipun ia hanya mengalami luka ringan akibat kejadian tersebut, namun Leona mengaku insiden tersebut memberikan efek buruk yang berkepanjangan pada dirinya. Makanya, ia harus lebih waspada terhadap para penggemarnya.

Seperti dilansir The Sun, semenjak kejadian itu dia tidak suka keluar dan berada di tempat ramai. ''Aku tidak suka pergi keluar ke tempat yang benar-benar ramai. AKu pasti langsung curiga kepada setiap pria yang wajahnya terlihat cerdik,” imbuhnya.

LEONA Lewis mengaku sangat takut berada di tempat keramaian karena punya pengalaman buruk. Ia mengatakan trauma atas peristiwa penyerangan yang dilakukan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News