Pernah Makan Pempek di Rumahnya, Bang Taufik Ngaku Tidak Kenal Aguan

Pernah Makan Pempek di Rumahnya, Bang Taufik Ngaku Tidak Kenal Aguan
Wakil Ketua DPRD DKI M Taufik. Foto: dok jpnn

jpnn.com - JAKARTA -- Wakil Ketua DPRD DKI Jakarta M Taufik membantah kenal bos Agung Sedayu Group Sugianto Kusuma alias Aguan. 

"Saya tidak kenal Aguan," tegas Taufik saat bersaksi untuk terdakwa suap raperda reklamasi Teluk Jakarta Ariesman Widjaja di Pengadilan Tipikor Jakarta, Rabu (20/7).  

Taufik diketahui pernah ikut pertemuan rumah Aguan di Pantai Indah Kapuk, Jakarta Utara. Menurut Taufik,  saat itu cuma diajak untuk sekadar silaturahmi. 

Ketua Balegda DPRD DKI Jakarta ini mengatakan, saat di rumah Aguan ia langsung masuk ke ruang tengah. "Saya disodorin pempek," tegas anak buah Prabowo Subianto di Partai Gerindra ini. 

Seperti diketahui, pertemuan itu dihadiri Ketua DPRD DKI Jakarta Prasetio Edi Marsudi, anggota DPRD DKI Jakarta Mohamad Sangaji, Selamat Nurdin, Sanusi dan Presiden Direktur PT Agung Podomoro Land Ariesman Widjaja. 

Taufik membenarkan adiknya, Sanusi, sempat berbicara dengan Ariesman. Namun, Taufik mengklaim tidak tahu apakah yang dibicarakan itu soal raperda reklamasi Teluk Jakarta. "Saya sih tidak dengar apa-apa di situ," kata Taufik. (boy/jpnn)


JAKARTA -- Wakil Ketua DPRD DKI Jakarta M Taufik membantah kenal bos Agung Sedayu Group Sugianto Kusuma alias Aguan.  "Saya tidak kenal


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News