Pernah Mesra dengan Anggita Sari? Syamsir Alam: Buktiin Coba...

Pernah Mesra dengan Anggita Sari? Syamsir Alam: Buktiin Coba...
Anggita Sari. FOTO: DOK.JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA – Pemain sepakbola Syamsir Alam tak terima dengan pernyataan Anggita Sari, yang mengaku-ngaku sebagai pacar semasa SMA. Mantan pacar Tyas Mirasih ini lantas menegur Anggita dan menanyakan maksud pernyataannya tersebut.  

“Saya WhatsApp dia, maksudnya apa di tv bilang kita pernah pacaran dua tahun,” tanya Syamsir mengulang pesannya kepada Anggita di acara Rumpi No Secret, Selasa (5/1) petang.

Model majalah pria dewasa itu ngeles bahwa dua tahun yang dia maksud adalah masa perkenalan mereka waktu itu. Syamsir lantas menantang Anggita untuk menunjukkan foto mereka berdua selama pacaran.

“Dari mana pacaran, saya SMA sama kuliah aja di luar negeri. Ya buktiin coba, ada gak dia punya satu foto kita berdua? Pasti kalau orang pacaran itu gak mungkin gak pernah foto berdua, pasti adalah. Suruh tunjukin aja kalau ada,” tantang Syamsir.(chi/jpnn)


JAKARTA – Pemain sepakbola Syamsir Alam tak terima dengan pernyataan Anggita Sari, yang mengaku-ngaku sebagai pacar semasa SMA. Mantan pacar


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News