Pernik-Pernik Natal Ramaikan Cilegon

Pernik-Pernik Natal Ramaikan Cilegon
Pernik-Pernik Natal Ramaikan Cilegon

CILEGON
– Menjelang perayaan Natal 2009, 25 Desember mendatang, sejumlah tempat-tempat perbelanjaan di Kota Cilegon mulai marak menjual pernak-pernik Natal. Tak hanya di pusat perbelanjaan seperti mal, di beberapa toko kecil pun pernak-pernik dan pohon Natal sudah banyak dijual.

Pantauan Radar Banten, harga pernak-pernik Natal yang dijual beragam. Mulai dari belasan ribu rupiah hingga jutaan rupiah. Pernak-pernik ini terpajang seperti di Matahari Departemment Store, Ramayana Mal Cilegon, serta Bintang Swalayan.

Elisabeth Ayu (25), salah satu konsumen yang ditemui di Bintang Swalayan mengatakan, dirinya sengaja membeli pernak-pernik Natal untuk memeriahkan hari raya yang tak lama lagi akan dirayakan. Ia mengaku, sudah memiliki pohon Natal yang terpajang di rumahnya. “Ini untuk melengkapi saja Mas, biar suasana Natal-nya lebih meriah,” ujarnya.

Menurutnya, pernak-pernik yang wajib ada selain pohon Natal yakni patung Bunda Maria dan Sinterklaus. Sebab, dua hiasan ini yang menjadi ciri khas Natal. “Saya juga lagi mau beli hiasan tersebut,” jelasnya.

CILEGON – Menjelang perayaan Natal 2009, 25 Desember mendatang, sejumlah tempat-tempat perbelanjaan di Kota Cilegon mulai marak menjual pernak-pernik

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News