Pernikahan Putri Teras jadi Resepsi Termegah di Kalteng

Pernikahan Putri Teras jadi Resepsi Termegah di Kalteng
Pernikahan Putri Teras jadi Resepsi Termegah di Kalteng
PALANGKA RAYA - Acara pernikahan putri Agnesya Munita Narang dengan RM Valentinus Petrus Freddy Koernia Prabata Koesuma SE, mencapai puncaknya, Rabu (25/5) malam. Agnesya adalah putri pasangan Gubernur Kalteng Teras Narang dan Moenartining.

Teras Narang dan istri maupun besannya, pasangan Eddy Roesiyanto dan RAy CH Maryhuningsih tampak sumringah menyaksikan putra putrinya Nesya dan Freddy bersanding di pelaminan. Apalagi, tamu undangan yang hadir luar biasa banyaknya dan berasal dari berbagai kalangan.

Belum lagi, ratusan karangan bunga ucapan selamat dengan berbagai bentuk dan ukuran tampak memenuhi halaman Istana Isen Mulang. Tamu dan undangan yang hadir mencapai 7 ribu lebih.

Tak ketinggalan pula tamu undangan super VVIP, seperti Mantan Presiden yang juga Ketua Umum DPP PDIP Megawati Soekarnoputri yang datang bersama putrinya Puan Maharani dan rombongan. Tampak pula, mantan wakil presiden Yusuf Kalla yang hadir bersama istri. Juga ada Sri Sultan Hemengku Bowono X yang datang didampingi permaisuri GKR Hemas. Terlihat pula Ketua Nasional Demokrat Surya Paloh, serta tamu undangan lainnya.

PALANGKA RAYA - Acara pernikahan putri Agnesya Munita Narang dengan RM Valentinus Petrus Freddy Koernia Prabata Koesuma SE, mencapai puncaknya, Rabu

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News