Pernyataan Bang Sandi soal Rekomendasi Ijtima Ulama III

Pernyataan Bang Sandi soal Rekomendasi Ijtima Ulama III
Sandiaga Uno. Foto: Instagram sandiuno

jpnn.com, JAKARTA - Calon Wakil Presiden Sandiaga Uno menyambut positif lima poin rekomendasi Ijtima Ulama III yang dikeluarkan, Rabu (1/5). Menurut dia, rekomendasi Ijtima Ulama bisa menjadi bahan pertimbangan.

"Insyaallah masukan tersebut menjadi keputusan yang akan diambil. Tentunya harus dipertimbangkan," kata Sandiaga ditemui wartawan di Jakarta, Kamis (2/5) ini.

Sandiaga mengaku sudah membaca lima poin rekomendasi Ijtima Ulama III. Dia percaya poin rekomendasi yang dikeluarkan dalam Ijtima Ulama III, atas pertimbangan yang matang.

"Selalu saya sampaikan ulama itu harus kita muliakan. Ulama, umaroh, dan elite yang ada di Indonesia, harus mendengar masukan ulama," ungkap dia.

BACA JUGA: Rekomendasi Ijtima Ulama III Minta Jokowi – Ma’ruf Didiskualifikasi, Ace: Mereka Kalap

Sebelumnya, Ijtima Ulama III mengeluarkan lima poin rekomendasi terkait Pemilu 2019. Salah satu poin rekomendasi, Ijtima Ulama III meminta KPU dan Bawaslu mendiskualifikasi pasangan Jokowi dan Ma’ruf Amin. Hal ini karena banyaknya kecurangan di Pilpres 2019.

"Mendesak KPU dan Bawaslu untuk memutuskan membatalkan atau mendiskualifikasi pasangan capres-cawapres 01," ujar Ketua Pelaksana Ijtima Ulama Yusuf Martak di Bogor, Rabu. (mg10/jpnn)

Lima poin rekomendasi Itjima Ulama III:

Cawapres nomor urut 02 Sandiaga Uno menyambut positif rekomendasi hasil Itjima Ulama III.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News