AHY Bertemu Jokowi, Sandiaga Uno: Saya Husnuzan

AHY Bertemu Jokowi, Sandiaga Uno: Saya Husnuzan
Sandiaga Uno. Foto: Instagram sandiuno

jpnn.com, JAKARTA - Komandan Kogasma Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) melakukan pertemuan terututup dengan Presiden Jokowi di Istana Merdeka, Jakarta, Kamis (2/5).

Kepada awak media, AHY menyampaikan bahwa kedatangannya untuk memenuhi undangan dari presiden Jokowi. Putra sulung Pak SBY itu menyebut pertemuan ini digagas oleh Mensesneg Pratikno.

Dia menegaskan, pertemuannya dengan Jokowi hanya untuk bersilaturahmi. “Yang jelas, semangatnya kami ingin melihat Indonesia ke depan ini semakin baik. Kami harus bisa menyumbangkan pikiran dan gagasan. Saling memberikan masukan-masukan yang baik dan positif,” kata AHY.

(Bacalah: Jokowi: Terima Kasih, Mas AHY)

“Pak SBY dan Ibu Ani juga menyampaikan salam hormat kepada bapak presiden. Saya juga senang dan merasa terhormat sebagai warga negara dapat kesempatan diundang oleh pak presiden dan bisa bertatap muka secara langsung di tengah-tengah kesibukan beliau,” imbuhnya.

Terpisah, calon wakil presiden nomor urut 02 Sandiaga Uno mengatakan pihaknya belum mengetahui perkembangan pertemuan AHY dengan Jokowi. Sandi meyakini bahwa pertemuan tersebut hanya sekadar silaturahmi biasa.

“Saya husnuzan (berprasangka baik). Itu pertemuan silaturahmi. Saya meyakini Demokrat, PAN, Berkarya dan Gerindra solid,” ujarnya. (jpc)


Sandiaga Uno mengatakan pihaknya belum mengetahui perkembangan informasi AHY bertemu Jokowi.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News