Rabu, 21 Agustus 2019 – 22:57 WIB

AHY Sempat Bahas Politik dengan Jokowi

Kamis, 02 Mei 2019 – 18:46 WIB
AHY Sempat Bahas Politik dengan Jokowi - JPNN.COM

jpnn.com, JAKARTA - Komandan Satuan Tugas Bersama (Kogasma) Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono mengaku sempat membicarakan soal politik saat bertemu Presiden Joko Widodo alias Jokowi, di Istana Merdeka, Kamis (2/5).

Pada intinya, kata AHY, diharapkan setelah hari pencoblosan Pemilu 17 April lalu, semua pihak bisa tenang dan bersabar menunggu rakapitulasi suara yang sedang berjalan.

BACA JUGA: Mas AHY Mengaku Happy usai Berbicara Empat Mata dengan Presiden Jokowi

Selain itu, masyarakat harus lebih dewasa di alam demokrasi yang sehat, jangan sampai terjadi perbedaan pendapat dan persepsi yang terlalu berlebihan menyikapi hasil pilpres.

"Sikap terbaik bagi kita adalah menunggu sampai dengan penghitungan terakhir yang nanti akan diumumkan secara resmi oleh KPU," ucap AHY.

Dia pun menegaskan bahwa penyelenggara Pemilu diharapkan menjalankan tugasnya dengan benar. Apalagi banyak dari petugas yang meninggal dunia karena berjuang untuk bisa menyelenggarakan pemilu secara damai.

"Kita hormati itu semuanya. Kita apresiasi dengan cara sabar menunggu. Mudah-mudahan 22 Mei kita semuanya sudah bisa menerima apa pun hasil yang akan dikeluarkan oleh KPU," tandas AHY.

BACA JUGA: Presiden Jokowi Terima Mas AHY di Ruang Pribadi

SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar