Mas AHY Mengaku Happy usai Berbicara Empat Mata dengan Presiden Jokowi

Mas AHY Mengaku Happy usai Berbicara Empat Mata dengan Presiden Jokowi
Presiden Joko Widodo saat menerima Kogasma PD Agus Harimurti Yudhoyono di Istana Merdeka Jakarta, Kamis (2/5). Foto: M Fathra Nazrul/JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Komandan Satuan Tugas Bersama Partai Demokrat (Kogasma PD) Agus Harimurti Yudhoyono alias AHY mengaku senang bisa kembali bersilaturahmi dengan Presiden Joko Widodo (Jokowi).

Putra Presiden Keenam RI Susilo Bambang Yidhoyono (SBY) tersebut melakukan pertemuan empat dengan Jokowi sekitar 25 menit, di Istana Merdeka pada Kamis (2/5). Baca juga: Presiden Jokowi Terima Mas AHY di Ruang Pribadi

"Saya mengucapkan alhamdulillah karena sore hari ini saya bisa memenuhi undangan Bapak Presiden Jokowi untuk berbincang-bincang di Istana Merdeka atas bantuan Pak Pratik (Mensesneg Pratikno, red)," ucap AHY usai pertemuan.

Dalam jumpa pers itu AHY didampingi Pratikno. AHY menuturkan, tiga hari lalu Pratikno menghubunginya dan menanyakan apakah ada di Jakarta.

"Alhamdulillah saya bisa bertemu langsung dengan Bapak Jokowi atas undangan beliau dan tentunya sudah cukup lama tidak silaturahmi. Tadi juga menjadi suasana yang baik bersilaturahmi kembali setelah kesibukan beliau (Jokowi, red) dan kami juga di lapangan selama delapan bulan terakhir ini," tuturnya.

Baca juga: TKN Jokowi Apresiasi Sikap Dewasa Demokrat

AHY menegaskan, semangat pertemuan itu adalah demi mewujudkan Indonesia agar ke depan makin baik. Untuk itu AHY mengaku siap menyumbangkan pemikiran dan gagasannya.

"Maksud saya, ini silaturahmi yang kami jalankan setiap saat, insyaallah. Sebelumnya juga kan silaturahmi begini dilakukan. Komunikasi itu tidak harus berbicara komunikasi politik pragmatis tapi juga ada hal-hal besar lainnya," jelasnya.(fat/jpnn)


Komandan Satuan Tugas Bersama Partai Demokrat (Kogasma PD) Agus Harimurti Yudhoyono alias AHY mengaku senang bisa kembali bersilaturahmi dengan Presiden Jokowi.


Redaktur & Reporter : M. Fathra Nazrul Islam

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News