JPNN.com

Mas AHY Ketemu Jokowi di Istana Sore Ini, Mungkin Empat Mata

Kamis, 02 Mei 2019 – 15:26 WIB Mas AHY Ketemu Jokowi di Istana Sore Ini, Mungkin Empat Mata - JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Kepala Kantor Staf Presiden Moeldoko tidak membantah akan ada pertemuan antara Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) dengan Presiden Joko Widodo alias Jokowi di Istana Merdeka, Jakarta, Kamis (2/5) ini.

Kabar tersebut sebelumnya beredar di kalangan jurnalis sejak pagi tadi. Namun, Moeldoko baru memberikan klarifikasi soal rencana kedatangan Komandan Satuan Tugas Bersama (Kogasma) Partai Demokrat itu ke Istana.

"Saya pikir hal yang biasa itu. Ya tinggal bentar lagi, tinggal setengah jam lagi, tunggu saja," ucap Moeldoko di Kantor KSP, Kompleks Istana Kepresidenan Jakarta beberapa saat yang lalu.

(Baca Juga: Wahyu Akui Terjadi 159 Kesalahan Entri Data di Situng KPU)

Hanya saja mantan Panglima TNI itu tidak ikut mendampingi Jokowi dalam pertemuan kali ini. Moeldoko menyebut ada hal khusus yang akan dibicarakan presiden dengan putra Presiden Kelima RI Susilo Bambang Yudhoyono (SBY).

"Biasanya enggak, ini ada pembicaraan khusus begitu, mungkin empat mata," ucap Moeldoko.

Dia tidak memerinci soal apakah kehadiran AHY atas undangan Jokowi, atau permintaan dari AHY yang juga mantan calon gubernur DKI Jakarta tersebut.

"Dalam politik itu kan kalau mau mencari jalan keluar kan tidak ada yang dominan, jadi saling mendengarkan, saling mempertimbangkan bisa akhirnya saling bersepakat ya," tandasnya. (fat/jpnn) 

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...