Jokowi: Terima Kasih, Mas AHY

Jokowi: Terima Kasih, Mas AHY
Presiden Joko Widodo saat menerima Kogasma PD Agus Harimurti Yudhoyono di Istana Merdeka Jakarta, Kamis (2/5). Foto: M Fathra Nazrul/JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Pertemuan Presiden Jokowi dan Komandan Satuan Tugas Bersama Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono alias Mas AHY di Istana, Kamis (2/5) sore menyita perhatian publik.

Di tengah tensi politik yang hangat, Mas AHY yang bersama Demokrat mendukung Prabowo - Sandi di Pilpres 2019, mengunjungi Jokowi. "Menerima kedatangan tokoh dan politisi muda, Agus Harimurti Yudhoyono, di Istana Merdeka, sore ini," tulis Jokowi di Instagram pada akun jokowi.

"Pertemuan saya dan Mas AHY ini adalah silaturahmi yang baik, berpayung semangat kebangsaan untuk senantiasa bersama-sama memajukan Indonesia. Terima kasih Mas AHY," imbuh Jokowi.

AHY sendiri mengaku pertemuan ini merupakan undangan dari Istana. Dia menuturkan, tiga hari lalu Mensesneg Pratikno menghubunginya dan menanyakan apakah ada di Jakarta.

"Alhamdulillah saya bisa bertemu langsung dengan Bapak Jokowi atas undangan beliau dan tentunya sudah cukup lama tidak silaturahmi. Tadi juga menjadi suasana yang baik bersilaturahmi kembali setelah kesibukan beliau (Jokowi, red) dan kami juga di lapangan selama delapan bulan terakhir ini," kata putra Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) ini.

AHY menegaskan, semangat pertemuan itu adalah demi mewujudkan Indonesia agar ke depan makin baik. Untuk itu AHY mengaku siap menyumbangkan pemikiran dan gagasannya.

AHY bertemu Jokowi di Istana di tengah tensi politik yang masih hangat usai pencoblosan Pilpres 2019.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News