Pernyataan Nil Maizar Setelah Dewa United Babak Belur Dihajar Borneo FC

Pernyataan Nil Maizar Setelah Dewa United Babak Belur Dihajar Borneo FC
Matheus Pato dkk melakukan selebrasi setelah Borneo FC meraih kemenangan besar melawan Dewa United di Stadion Segiri Samarinda, Selasa (23/8) malam. Foto: ilustrasi/ligaindonesiabaru.com

jpnn.com, SAMARINDA - Dewa United mengalami kekalahan besar saat melawan Borneo FC pada laga pekan keenam Liga I yang berlangsung di Stadion Segiri Samarinda pada Selasa (23/8) malam.

Tiga gol Borneo FC yang dicetak Matheus Pato (2 gol) dan Terens Puhiri membuat tim berjuluk Tangsel Warriors kembali menelan pil pahit dan belum beranjak dari posisi sulit klasemen sementara Liga 1.

Pelatih Dewa United Nil Maizar mengaku kekalahan telak yang dialami tim dikarenakan pemainnya kurang fokus.

"Dalam sepak bola kalau sampai kehilangan fokus, maka Anda kehilangan segala-galanya. Sepak bola itu hitungannya detik. Ketika Anda menjaga lawan kalah satu detik saja, ya, tim lawan lebih dulu pada Anda," kata Nil Maizar seusai pertandingan dilansir JPNN Kaltim.

Namun, Maizar mengaku belum mengetahui penyebab anak-anak asuhnya menjadi kurang fokus dalam pertandingan.

"Saya akan tanya, tetapi yang jelas posisi yang salah, ya akan salah dan itu membahayakan pertahanan," terangnya.

Dia mengatakan beberapa kesalahan dalam pertandingan tersebut menjadi catatan penting untuknya segera melakukan evaluasi.

"Hal itu yang akan segera saya evaluasi sebagai kepala pelatih," tegasnya.

Dewa United babak belur dihajar Borneo FC dengan skor 0-3 pada laga tandang yang berlangsung di Stadion Segiri Samarinda, Selasa (23/8) malam

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News