Pernyataan Payet 100 Persen Bersama West Ham Tak Pernah Ada

Pernyataan Payet 100 Persen Bersama West Ham Tak Pernah Ada
Dimitri Payet tak pernah berbicara kepada media bahwa dirinya 100 persen tetap bersama West Ham. FOTO: The Sun

jpnn.com - LONDON - Dimitri Payet membuat lega kubu West Ham United setelah mengatakan 100 persen tetap tinggal. Berita tersebut beredar luas dan dikabarkan oleh The Sun

Hanya saja, berita yang ditulis The Sun tersebut dibantah oleh agen Payet yakni Jacques Olivier Auguste. Menurutnya, itu hanya berita fiksi dan imajinasi dari para jurnalis The Sun.

"Saya kaget dengan informasi tersebut karena Payet tak melakukan wawancara dengan media mana pun sejauh yang saya tahu," tuturnya kepada L'Equipe 21.

"Saat ini dia sedang menikmati liburan, sesuatu yang memang pantas didapatkan setelah tampil di EURO 2016. Dia hanya memikirkan untuk kembali bugar. Berita itu hanya imajinasi para jurnalis dan pantas untuk saya respons," imbuh Auguste.

Auguste menambahkan bahwa Payet memang merasa nyaman berada di West Ham. "Tapi, untuk mengatakan 100 persen tinggal adalah hal yang sulit. Jika besok dia memang harus pergi, saya kira itu akan menyakiti fans West Ham," ucapnya. (epr/JPNN)


LONDON - Dimitri Payet membuat lega kubu West Ham United setelah mengatakan 100 persen tetap tinggal. Berita tersebut beredar luas dan dikabarkan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News