Pernyataan Pelatih Arema FC setelah Dibantai Barito Putera 4-0

Pernyataan Pelatih Arema FC setelah Dibantai Barito Putera 4-0
Pelatih Arema FC Joko Susilo (tengah) bersama bek Arema FC Bayu Aji (kanan) yang tertunduk saat sesi jumpa pers usai kalah 0-4 melawan Barito Putera di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Kabupaten Gianyar, Bali, Sabtu (5/8/2023). Foto: ANTARA/Dewa Ketut Sudiarta Wiguna

jpnn.com, GIANYAR - Pelatih Arema FC Joko Susilo buka suara setelah skuadnya dibantai Barito Putera dengan skor 4-0 pada pekan keenam Liga 1 Indonesia di Stadion Kapten Dipta, Gianyar, Bali, Sabtu.

Dia mengungkapkan penyebab kekalahan tim berjuluk Singo Edan itu salah satunya karena lini pertahanan yang lemah.

“Saat kami konsentrasi ke penyerangan, kembali lagi terjadi ada lubang di pertahanan,” katanya usai pertandingan di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Kabupaten Gianyar, Bali.

Arema yang menjadi tuan rumah dalam laga tersebut kembali harus menelan pil pahit karena hingga pekan keenam kompetisi kasta teratas klub sepak bola Tanah Air itu, Singo Edan belum pernah merasakan kemenangan.

Dari enam kali pertandingan, Arema mengalami empat kali kekalahan dan dua kali bermain imbang sehingga total poin yang mereka koleksi hingga saat ini adalah dua poin.

Hasil itu membuat klub sepak bola asal Malang, Jawa Timur tersebut berada di level terbawah klasemen yakni posisi ke-18 dari 18 tim di Liga 1 Indonesia 2023/2024.

Meski harus mengakui keunggulan tim tamu, Joko mengatakan tidak menyalahkan siapa pun atas hasil tersebut karena kekalahan itu menjadi tanggung jawabnya selaku pelatih kepala.

“Tentu sangat mengecewakan dan kami tidak mau menyalahkan siapa pun karena semua ini adalah tanggung jawab pelatih,” katanya.

Pelatih Arema FC Joko Susilo buka suara setelah skuadnya dibantai Barito Putera dengan skor 4-0 pada pekan keenam Liga 1 Indonesia di Stadion Kapten Dipta, Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News