Pernyataan Presiden Jokowi tentang Timnas Indonesia, Pasti Anda juga Sepakat

Pernyataan Presiden Jokowi tentang Timnas Indonesia, Pasti Anda juga Sepakat
Sufian (paling kanan) saat memberikan dukungan kepada Timnas Indonesia dalam ajang Piala AFF 2020 di Singapura. Foto: dok Sufian

jpnn.com, JAKARTA - Pertandingan leg 2 final Piala AFF 2020 Timnas Indonesia vs Thailand pada Sabtu (1/1) malam berakhir seri, yakni 2-2.

Dengan demikian, secara agregat, Timnas Indonesia kalah dari Thailand 2-6 setelah pada leg pertama Asnawi Mangkualam dan kawan-kawannya tertinggal 0-4.

Menanggapi hasil pertandingan tersebut Presiden Jokowi menyatakan bahwa dirinya dan juga rakyat Indonesia merasa bangga atas perjuangan Timnas Indonesia di Piala AFF 2020.

"Meski belum juara, saya dan seluruh rakyat Indonesia tetap bangga atas perjuangan Anda semua," kata Presiden Jokowi melalui akun resmi media sosial Instagram @jokowi yang diunggah di Jakarta, Sabtu (1/1).

Presiden Jokowi menilai Timnas Indonesia telah berjuang gigih dan sportif dalam turnamen itu.

"Bagi Timnas Indonesia, kalian sudah berjuang dengan gigih dan sportif," ujarnya.

Presiden Jokowi juga memberi ucapan selamat kepada Thailand yang menjadi juara Piala AFF 2020, setelah mengalahkan Indonesia dengan agregat skor 6-2.

"Selamat kepada Thailand yang tampil menjadi juara Piala AFF 2020 malam ini," tulis Presiden Jokowi.

Berikut ini pernyataan Presiden Jokowi setelah laga leg kedua Final Piala AFF 2020 Timnas Indonesia vs Thailand berakhir seri.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News