JPNN.com

Pernyataan Resmi SM Entertainment soal Kematian Sulli eks f(x)

Selasa, 15 Oktober 2019 – 08:59 WIB Pernyataan Resmi SM Entertainment soal Kematian Sulli eks f(x) - JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Mantan member girlband asal Korea f(x), Sulli dipastikan meninggal dunia karena bunuh diri, Senin (14/10). Kabar duka tersebut diungkapkan langsung lewat pernyataan resmi pihak manajemen SM Entertainment dilansir Soompi.

"Kami mengumumkan berita menyedihkan ini. Sulli sudah meninggalkan kita. Kami tidak percaya ini terjadi, dan sangat sedih," kata SM Entertainment.

SM Entertainment meminta fan maupun media agar tidak menyebarkan berita tanpa sesuai fakta soal kepergian Sulli. Tujuannya untuk menghormati keluarga Sulli serta teman dekat.

"Kami dengan sungguh-sungguh meminta agar tidak menulis artikel spekulatif atau menyebarkan desas-desus. Kami menyampaikan belasungkawa mendalam kami," sambung SM Entertainment.

Sulli ditemukan di sebuah rumah di Seongnam, provinsi Gyeonggi. Perempuan 25 tahun itu ditemukan dalam keadaan tewas setelah gantung diri.

Manajer menemukan Sulli di lantai dua rumah pukul 15.21 waktu setempat. Dia ke rumah karena Sulli tidak bisa dihubungi sejak Minggu (13/10) petang.

Cewek bernama asli Choi Jin-ri itu mengawali karier sebagai aktris pada 2005. Setelah itu dia bergabung dengan grup f(x) yang diproduksi SM Entertainment pada 2009.

Tidak berjalan mulus, karier Sulli sempat terhenti pada 2014. Dia memutuskan vakum karena mendapat komentar-komentar negatif dari haters. Bahkan dirinya memutuskan keluar dari f(x) setahun kemudian.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...